Label

Tampilkan postingan dengan label Daily Life. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Daily Life. Tampilkan semua postingan

Jumat, 20 Mei 2011

Ulangan Umum akan tiba -________-"

Nyahhhh,,, ini dia saat2 yang saya benci sekaligus saya tunggu (loh gimana sih?)... ulangan umum semester 2... saya tunggu karena itu berarti saya bakal jadi kakak kelas sebentar lagi.. Saya benci karena bahannya ga kira2 banyaknya dan susahnya-_____-
Hmmmm.. berkaitan dengan hal itu, saya gak bisa nulis di blog ini untuk sementara waktu... Saya ulangan umum mulai hari senin sampe rabu minggu depan, selama itulah blog ini bakalan terlantar....
Walaupun saya belajarnya ntar bakalan kayak gini sih... (haha..)

Saya mohon doanya, tolong doain saya supaya bisa belajar dan ngerjain soal2 ulangan umum dengan baik... doain supaya angkatan saya 100% naik kelas... (amiiin..)...
Nanti kalo ulangannya udah kelar bakalan saya tulis2 lagi kok,, sekalipun tulisannya cuma gini2 doang sih.. hahaha,,,
Pokoknya saya bakalan melakukan yang terbaik untuk ulangan umum...
Supaya ntar nilainya bagus...Ganbarimasu!!!

Rabu, 18 Mei 2011

Hari terakhir belajar di X2

Haaahhh,, hari ini adalah hari terakhir saya dan tmn2 sekelas belajar bareng..
Sedih juga sih,, yaahh,,, tapi yasudahlahh..
Seperti biasanya, saya tadi tetep ribut di kelas, ngobrol2 sama tmn2 saya, belajar main gitar, pokoknya sih secara garis besar gaada bedanya sama hari biasa, tapi guru2nya juga bilang, 'ini hari terakhir kita ketemu...' trus pada ngasih kesan pesan jugaa.. ahahaha... Seru juga...
Hmm,, ada juga guru yang kayak biasa aja gitu.. tapi yaaaahhh,,, dinikmati ajalah..
Gak kerasa ya, udah 1 tahun saya di bangku SMA,, 1 tahun sama X2,, banyak banget yang udah terjadi,,, sedih, senang, galau(?), stress, frustasi, takut gara2 guru ada yg ngambek sama kelas kita, gokil2an bareng, ribut2 bareng pas gaada guru, kompak nyontek2an pas ada peer yang susah (terutama mat sih.. haha), aaahhh,,, udah banyak banget lahh,, sampe gatau lagi apaan...
Padahal rasanya baru kemaren saya masuk SMA, baru kemaren saya masih mau masuk IPA,, (haha), rasanya baru kemaren.........saya merasakan enaknya kelas X2 saya tercinta ini...
Hmmmm... Saya seneng, saya dikasih kesempatan melewati hari-hari saya bersama tmn2 saya di X2 ini selama setahun,, ada yang nanti mgkn bakalan sekelas sama saya lagi, ada juga yang ga mungkin sekelas lagi karena beda jurusan.. hmmmm.... makasih buat semuanya,, maaf kalo saya ada salah dan pernah bikin kesel...
Untuk ulangan umum, ayo kita berjuang sama2, supaya X2 100% naik kelas!!

Love you all^^

Senin, 16 Mei 2011

Gak terasa

Hoeeee... gak terasa,, sebentar lagi saya udah mau kelas XI.. hhe... XIS tepatnya...
Hmm,,, tadi kami (saya dan anak2 kls saya) agak sedikit hanyut dalam haru birunya kelas kita tercinta... hmm.. tadi wali kelas kita baru bilang kalo dia tahun ajaran berikutnya udh ga ngajar di sekolah saya lagi.. Sebenernya sih kita2 udh pada tau dari anak2 kls lain.. tapi yaaahh,, tetep aja enakan kalo dia sendiri yang ngmg.. waktu tadi dia bilang 'Ini terakhir kalinya kita ketemu ya..terimakasih ,, walaupun saya belum lama mengenal kalian satu persatu selama setahun ini, tapi mengajar kalian sangat membekas di hati saya...' pas ngmg gitu, dia udah ngelap2 mata..
Saya juga dengernya juga sedih,, apalagi pas dia bilang, 'jangan heran kalo tahun ajaran depan kalian ga liat saya lagi... saya harus pindah ke rumah yang cukup jauh dari sini, dan ngga bisa ngajar di sini lagi...' Kayaknya saya yang nangis paling pertama deh tadi di kelas... haha...
Trus udah gtu,, pas bel pulang sekolah berdentang,, dia bilang lagi,, 'yukk.. berdoa bareng2 untuk yang terakhir kali...' Dan temen saya yang mimpin doa, doanya bagus mnrut saya... walaupun rada panjang, tapi memang itu semua adalah harapan kita.. Hehe..
Trus kebetulan ada tmen saya yang bwa gitar,, kami memutuskan untuk nyanyi sebuah lagu untuk wali kelas kami... dia nangis,, mata nye merah.. dan tmn2 saya yang lain pun ikutan nangis dan gantian memeluk wali kelas kami... haduuuhh.... Rasanya sedih juga harus berpisah....
Semoga nanti wali kelas kami selalu sehat,, Wish you all the best, buuuuuu.......

Kamis, 05 Mei 2011

Ulangan + tugas numpuk!!!

Behh...begini ini nih nasib saya dan temen2 sekelas saya sekarang.. menjelang ulangan umum, semua guru harus menuhin nilai sesuai tagihan.. hmm.. sekolah saya kan pake sistem SAS,, jadi ya harus gtu...
Hm.. karena masing2 guru punya 1 tagihan lagi yang belom,, makanya kita2 dikebut untuk ambil nilai,, entah dlm bentuk tugas atau ulangan...
Alhasil, dua minggu(dari minggu kemaren) agenda ulangan kelas saya penuh dengan tanggal2 ulangan sesuai bidang studinya... Belum lagi tugas2 yang nyape2in banget... Mana saya ntar ada drama lagi,, haduuuuhhh.... gak kebayang deh gimana caranya saya ngerjain dan belajar untuk semua materi... belom lagi harus nyicil untuk ulangan umum yang tinggal ngitung hari doang.. Haaahhh..... ditengah2 semua itu, untung masih ada temen2 seperjuangan yang setia dikala sibuk dan santai... Mereka masih meratiin saya, masih bikin saya senyum dan ketawa waktu lagi panik gara2 nilai jelek, masih ada yang ngasih contekan waktu ga ngerti peer yang dikasih guru (terutama mat,, haha),, dan,,, untungnya, saya masih di kelas X2,, kelas saya tercinta... kalo di anime fairy tail, kelas saya itu bisa dibilang sebagai guild,, kalo di anime k-on!, kelas saya itu kayak light music club-nya... Intinya,, kelas saya itu kompak se-kompak-kompaknya.. yaahh,, walaupun kadang kita itu berisik, ga dengerin guru pas pelajaran, nyontek,, tapi X2 itu kompakkk!!!

Selasa, 03 Mei 2011

Lari Maraton!

Huehh... baru pulang dengan badan yang rasanya terlalu capek buat belajar untuk ulangan besok atau bikin peer.. pengennya nyantai..
Bukan gara2 pelajaran di kelas,, tapi karena tadi pas pelajaran olahraga, saya dan tmn2 sekelas disuruh sama pak guru untuk lari yang menurut saya ga beda jauh sama lari maraton.. rute-nya, dari sekolah saya, ke kiri(ke pasar dket situ) trus lari terus sampe tau2 keluar di ujung jalan deket sekolah saya... yaampuuunn... capeknyaaaaaaa....
Awalnya sih semangat,, tapi lama2 capek juga... saya sendiri heran kenapa cowok2 yang lari di depan saya tadi bisa kuat banget lari... malahan temen saya ada yang nekat naik angkot ke sekolah lagi... wkwkwkwk... Trus pas lewat pasar itu, sumpah, mau lari juga rasanya ga mungkin, bukan karena capek, tapi karena sempit! jalan aja susah, dimana2 orang jualan(namanya juga pasar -__-) dan motor.. Temen saya ada yang malah jajan es kelapa muda karena sama pak guru emang disuruhnya minum ditinggal aja.. Ada juga yang pulangnya malah beli kue..
Capek banget kali ya? hehe...
Saya sama 3 orng tmn saya adalah cewek2 pertama yg sampe di sekolah lagi... yg lain cowok2 semua.. ahahaha...
Saya sendiri sampe sekolah langsung tepar... ngambil botol air minum, ngabisin air minum, tepar di lapangan sambil ngos2an.. hahaha...
Tapi seru juga sih lari kayak tadi.. Ganti suasana sekali2.. saya tuh kalo lari untuk pemanasan di sekolah aja suka motong jalan,, haha,, mungkin gara2 itu saya tadi rasanya capek banget... huehehe...
Yahhh,,, intinya saya cukup menikmati saat2 saya lari maraton sama temen2 saya tadi...
Asik dan seru juga dilakukan sekali-kali
*tampang saya waktu lari maraton tadi mungkin kira2 kayak yang ada di gambar itu, yang paling kanan, fufufu*

Jumat, 29 April 2011

Nyontek2an demi nilai lolos KKM

Haha,,, begini kejadiannya.. wktu itu,, saya sama tmn2 sekelas ulangan mat dgn tema jarak dalam bangun ruang.. Karena kami belum terlalu ngerti dan emang susah soalnya,, alhasil sekelas dapet merah... 20, 25, 30, 45... masih banyak lagi macemnya yang intinya dibawah kkm..
Hm... Trus guru mat kami bilang,, 'buat perbaikan di kertas folio bergaris,, besok pagi kumpulkan sebelum bel!'
Nah loh!! Saya ga ngeri apa2an masalah beginian... akhirnya saya 'nyusahin' salah satu tmn saya dengan minta bantuan dia... dengan bantuan dia, 1 nomor (ada a-d) pun lewat.. tinggal nmr 2 nya aja.. karena saya ga enak udh nanya2 melulu (mending ngerti,, ngerti aja ngga), saya memilih untuk nyalin pagi2 nya aja...
Kelas saya ternyata cukup kompak juga.. karena kebanyakan anak2 ga bisa juga,, yg udh pada bisa (nanya guru les mgkn) ngasih contekan ke yg ga bs... dan akhirnya sekelas bs semua.. tp hasil nyontek sih.. yaa... gpp lahh,, drpd nilai ttp merah apa adanya.. mendingan pas KKM lahh.. ahahaha...

Senin, 18 April 2011

Sendirian di rumah dan Apple pie

hmm... di rumah sendirian,, cuman ditemenin mozilla, WMP dan hp tersayang.. haha.. abis ortu saya pada pergi, kakak ujian, dan sekolah saya libur karena kakak kelas masih pada UN... hm.. pas mau download lagu, ternyata IDM di rumah udh expire,, jd gak bs download apa2...
aduuuhh... bete deh...
Padahal dgn IDM itulah saya bisa seenak hati download episode2 **e*ch, video2 voca****, dan sejuta video2 ost opening maupun ending anime2 kesukaan saya, lagu2 opening dan ending anime, dan gak ketinggalan lagu2 J-pop yg baru2... haduuuhh...
Sebel juga rasanya... ntar paling baru diurusin sama papa..
Oh, iya.. dua berturut2 (kmrn sama dua hari lalu) saya bikin pie apel.. haha...Gara2 ngiler liat apple pie bkinan Sheetal (masterchef US season 1) pas dua hari lalu bikin, kemaren udh tinggal seperempat.. trus papa saya bilang, ' kamu daripada bengong gak ada kerjaan mending bkin apple pie lagi gih...'
saya pikir2, bener juga sih.. dan saya memutuskan untuk bikin 'duplikatnya' kemaren,, dan.... agak gagal mnurut saya... adonan kulitnya pas dipanggang jadi agak menyusut gtu... trus pas mau dimasukin loyang tuh jadi gampang sobek gtu.. padahal yang pas saya bikin dua hari lalu ga kyk gtu... mulus, cakep dan ga sobek2...
Tapi untuk bagian isinya sih tetep enak seperti biasa..
Gara2 cepet abis,, kemaren saya memutuskan untuk bikin dua loyang sekaligus.. biar sekalian gtu.. satu loyang gede, satu loyang kecil.. sisa adonan kulit nya dibikin cookie...
Hmmm... walaupun tampilan luarnya jelek,, tapi rasanya enak loh.. hehe...

Ini yang saya bikin dua hari lalu





Ini yang saya bikin kemaren


Sabtu, 16 April 2011

kemana cinema3satu.blogspot.com???

Okee... karena saya tadi sibuk ngerjain peer yang segunung,. jadi baru sempet OL sekarang.. hoho..
Hmm.. tadi pas niatnya mau ngecek apakah kuroshit*uji II masih ada di website lain ato nggak, saya niat ngecek ke cinema3satu.blogspot.com.. Karena disitu terkenal lengkap dan serba ada... mau fil indo kek, hollywood kek, anime kek, warkop kek,, apa juga ada.. Saya pernah download *le*ch the movie dari situ dan sangat memuaskan... ada subtitle dan gambarnya bagus..
Sayang,, saya dikecewakan dengan munculnya tulisan ini di layar komputer saya

Blog telah dihapus

Maaf, blog di cinema3satu.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.

Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: 'Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?'


Waduh... Ini apa koneksi internet saya yang salah?? jadi saya nyoba lagi.. setelah nyoba dengan keyakinan 'koneksi internet yg dodol' hasilnya tetep ga bisa...
Eh,, waktu saya bilang ke kakak saya.. dia search di google.. dan didapatlah berita bahwa blog cinema3satu.blogspot.com sudah dihapus pihak blogspot.. karena dianggap telah melanggar ketentuan dari blogspot...
Kecewa... pasti... ngarepnya kan saya bisa liat muka gantengnya seba*tian malem ini.. hahaha.. tapi ya sudahlah... tentunya hal ini juga tdk diinginkan oleh semua yang berkeinginan menonton film2 baru yang ada di sana.. termasuk saya dan kakak saya..
......Eit,, jangan suram dulu,, situs Cinema3Satu bangkit kembali untuk melakukan proses recovery . Semoga perjuangan Cinema3Satu untuk kembali eksis dibidang sharing Film dapat berjalan lancar..
Admin Cinema3Satu sudah menyediakan satu alamat lagi sampai proses recovery selesai.. Ini dia : http://cinema3satu-2.blogspot.com/

Selamat berjuang kak admin,,, semangat yaa...


Kamis, 14 April 2011

Liburan dan Tugas Numpuk lagi

Hueee... Mulai hari ini, anak kelas 10 dan 11 libur,, soalnya senennya kakak2 kls 12 udah mulai Ujian nasional... Kakak2,, selamat berjuang yaa,,,, mudah2an lulus 100%!! >w<
Hmm.. seneng sih libur seminggu.. Tapi tugas2 pada numpuk.. banyak banget... mana mama juga maksain saya belajar buat ulangan umum juga lagi.. haduuhh... ga janji deh, ma...
Waktu hari terakhir masuk sekolah kemarin,, pelajaran cuma sampe jam ke-6... Di hari terakhir itu,, saya malah bercanda terus sepanjang jam pelajaran sama tmn2 saya,, abisnya ada yg pada nge-maho,, ada yg bikin nama2 alay yg biasa dipake alay di fb,, ada yg bkin gambar2 kocak... hahaha... sumpah,, saya ngakak puas banget kemaren...
Walaupun AC bocor dari hari senen,,, tapi tidak menghilangkan kesenangan saya waktu ngakak sama tmn2 saya... hohoho...
Tapi entah kenapa rasanya sedih juga ga bakal ktmu mereka selama seminggu,, saya pasti kangen deh sama mereka... apalagi berisik2nya kelas saya,, suara ngakak di kelas saya gara2 tingkah salah satu anak di kelas yg kocak...
Haaaahhh,,, ampun deh...
Sudahlah.. mudah2an di liburan ini saya bs ngerjai semua tugas numpuk dg baik dan bs belajar juga..

Sabtu, 09 April 2011

Acara Traktiran

Hehe,, tadi siang saya sama tmn2 saya pergi ke mal terkenal di Jakarta untuk nraktir tmn2 saya makan2 dlm rangka ulang tahun saya.. hoho.. udh lewat jauh sih,, tapi saya traktirannya bareng sm tmn saya yg ulang tahunnya blm lewat lama.... jadi nraktirnya brdua...patungan gtu..
Hmm.. sebenernya yang diundang itu lebih dari 10 orang.. tapi yang bs dateng cuma 9 orang.. hhw... padahal kalo semuanya dateng pasti rame tuh.. tapi gatau bakal kelar jam berapa,, td aja pada ngaret gtu datengnya.. untung ga diusir dari restorannya, soalnya saya sm tmn2 saya yg udh dateng dluan nungguin yg pada ngaret di itu restoran lama banget tanpa mesen apa2.. hohoho..
Yup,, pas nungguin pesenan kita pada bercanda2 heboh gtu... trus pas pesenan pada dateng,, langsung hening semua dan digantikan suara kunyahan2 makanan... hahaha
Mana di sana ketemu sama tmns sekelas saya yg lain juga lagi... tapi beda restoran... dan anehnya,, bisa2nya saya ga nyadar... ckckckck... Lagi ngelamun apa emang ga meratiin?? ga tau dehh

Rabu, 06 April 2011

Langit hari ini dan sekeping kenangan

Heee... entah kenapa lagi pengen nulis tentang langit hari ini... karena tadi pas geografi juga denger penjelasan tentang awan (sirus, altostratus ato apalah gtu namanya),, jadi saya tertarik untuk memandangi langit plus awannya pas pulang sekolah sambil berpikir, 'mana yang awan sirus ya?' hahahaha... dodol...
Hmm.. tapi sulit dipercaya,, awan aja ada banyak jenisnya dan masing2 ada jenis2nya.. hahaha... padahal selama ini saya liat kyknya sama aja semua.. tp bagus lohh... hehe.. Langitnya tadi cerah,, biru banget,, jadi kontras sama awannya yang putih dan menggumpal tebel2 mirip kapas..
Saya jadi inget,, waktu dulu, tmn saya ada yg bilang, 'kalo gw lagi patah hati sih, biasanya gw ngeliatin lagit.. kyk hari ini, tuh langitnya lagi cakep..' hahaha... dia ngmg ke saya pas kls 9 kalo ga salah,, tapi skrg saya sama dia udh jarang ngbrl.. wkwkwkwk..

Yahhh.... sekian dulu deh.. hehe

Senin, 04 April 2011

Masa depan

hmm... dipikir2,, waktu itu jalannya cepet ya..
Dulu,, saya masih SMP.. waktu orng2 tanya ke saya, 'kamu ntar mau jadi apa?' saya cuma jawab, 'belum tau.. hehe'
3 tahun saya terus jawab begitu,, selama itu saya blm punya pilihan mau ke jurusan apa,, yang saya tau cuma belajar supaya naik kelas...
SMA,, akhirnya saya harus pilih mau ke jurusan IPA atau IPS,,, sejujurnya,, saya pengennya ke IPA, bukan karena nanti saya bakal ambil fakultas IPA untuk kuliah, tapi karena saya pengen sama tmn2 saya yang banyakan ambil IPA,, tapi akhirnya saya sadar, kalau jurusan itu harus dipilih yang sesuai dgn kemampuan saya sendiri,, akhirnya saya udh memutuskan untuk ambil IPS.. walaupun pisah sama tmn2 saya, tapi nanti saya pasti bakal bs dpt tmn baru lagi...
Abis lulus SMA,, saya harus kuliah.. lagi2 dihadapkan pertanyaan2,, 'kamu mau ambil fakultas apa? di mana?'
Lagi2 saya pun belum yakin sama pilihan saya, fakultas bisnis..
Saya cuma bs berharap, jalan yang saya pilih sesuai sama jalan yg Tuhan udh buatin untuk saya.. hmm.. ga terasa, akhirnya tiba juga waktunya saya harus membuat keputusan, memilih jalan untuk masa depan saya sendiri,, dulu waktu masih SMP, saya pengen banget cepet2 SMA, trus penjurusan,,, tapi setelah saya ngerasain SMA sekarang, saya ternyata lebih suka SMP dulu...
Manusia itu emang kadang aneh,, masih muda, pengennya cepet2 dewasa,, setelah dewasa, pengen balik jd muda lagi..
Yahhh... mungkin itu yang disebut dengan penyesalan......

Kamis, 31 Maret 2011

Tulisan iseng dikala galau

yooo..
Hehe,, hari ini menyenangkan, walaupun sebenernya cape banget,, tapi daripada belajar, mendingan OL bentar.. hahahaha... parahh..
Lagian ulangan besok itu mat yang bahannya ruang dimensi 3! gimana coba?? saya gak bs apa2,, ckckckck.. klo ekop nya, saya masih bisa..
Oh iya, tadi itu kelas saya merayakan ulang tahun guru biologi kami,, bkin surprise, dan sukses besar! Walaupun awal2nya bingung harus gmn ngagetinnya,, tapi akhirnya sukses juga.. dia seneng banget dapet kejutan dari kelas saya,, dia gak nyangka, soalnya kelas saya itu sering dikerasin sm dia,, hahaha... tapi kami sekelas sayang kok sama dia,, walaupun nanti bakalan ga ketemu lagi karena ada yan ke IPS (termasuk saya kykny).. akhirnya tadi kita di kelas malah makan kue, nyanyi2 dan fto2... ahh,, indah sekali..
Trus hari ini yang bikin cape adalah latihan koor untuk misa sekolah besok... haduuuuuhhhh.... capeee.. jam stgh 5 sore baru pulang... haahh,, yasudahlah kenangan sekali seumur hidup.. dinikmati aja..
Hmm... mudah2an besok kelas saya bisa mempersembahkan suara terbaik kami untuk koor besok dan yang penting lagi, mdh2n nilai mat n ekop saya ga jeblok(terutama mat)!!

hmm.. ada seorang temen saya yang suka menyendiri.. dia bilang, sendirian itu lebih asyik... saya udh kenal dia dari SMP, dulu dia ini nggak begitu, orangnya emang penyendiri sih, tapi ga separah sekarang, sekarang juga dia sifatnya berubah,,, berubahnya kayak gmn sih sbnrny agak susah sih digambarkan, tapi saya tau kalo dia itu berubah sikap... terutama sama saya,.
Kalo menurut saya pribadi yang sedikit banyak suka menyendiri juga kalo lagi galau, emang sih, menyendiri itu asyik kalo kita lagi butuh ketenangan, tapi ga bisa juga kn kita hidup sendiri.. kita tetep butuh orang lain.. soalnya sendirian saat kita lagi butuh temen itu rasanya ga enak.. sepi...
Waktu kita mau cerita tentang apa yg terjadi pada kita tapi kita gaada temen, kan rasanya ngga enak..
kalo untuk hidup masa depan sih, (yaelahhh.. masih jauh juga... tapi gpp deh,, menghayal dikit.. wkwkwk) saya lebih suka ada yg mendampingi saya apapun yang terjadi, yang sayang sm saya apa adanya dan saya juga sayang sm dia apa adanya... lebih enak kalo ada yg ngasih saya kekuatan kalo lagi lemah, ada yg hibur kalo lagi sedih, ada yg bs bantu kalo susah,... kalo sendiri kan gak bisa kyk gtu.. hehehe...
Yahh.. tapi ini sih cuma pendapat saya... wehehe,,
seiring berjalannya waktu saya harap sikap semua orang berubah ke arah yang lebih positif.. hehe

Selasa, 29 Maret 2011

Latihan Padus, Sepucuk surat dan Hari-hari Sibuk

Hmmm... Kelas saya ditunjuk untuk jadi petugas paduan suara untuk misa jumat pertama bulan april.. latihannya cuma 4 hari dan mau gak mau, suka gak suka harus latihan sampe kurang lebih jam 4 sore.. yahh.. dinikmati ajalah.. melihat kenyataannya anak2 kls saya banyakan ngelwaknya daripada latihan seriusnya.. ckckckck
Tadi aja malah banyakan ngakak nya, sampe2 kakak kelas yg ngelatih ikutan ngakak gara2 cowok2 kelas saya, pdhl tdny udh badmood gtu.. wkwkwkwk..
Trus td saya nerima sepucuk surat.. message fb sih sebenernya.. yahh tapi intinya surat jugalah..
hmm... dia bilang, tanpa saya dia hanya pria biasa tanpa cinta.. duhh.. saya bingung mau naggepin apa.. jadi saya diemin dulu... bukannya jahat, cuma bingung,,
Belakangan ini guru2 lagi ngasih banyak tugas n ulangan.. mana pulangnya kan sore terus gara2 lthn padus itu.. waktu OL dan main lah yg jadi korban.. haha..
Yahh.. dipikir2 juga, saya udh SMA, udah saatnya ngurangin waktu main..


'biarkan dinginnya malam membawa semua keluh kesahku
anginnya akan membawa air mataku
biarkan gelapnya malam menyembunyikan lukaku
hitam kelamnya akan menyelimuti yang sebenarnya
yang tahu yang sebenarnya hanya aku dan Tuhanku
mereka boleh bilang apa saja tentang diriku
tapi diriku bukanlah apa yang mereka pikirkan
tidak ada yang tahu diriku yang sebenarnya selain aku dan Tuhanku'

Selasa, 22 Maret 2011

Liburan Berakhir dan Sedikit Cerita

oohh,, yaampuuunn... akhirnya saya mesti masuk sekolah lagi lusa, hari kamis.. langsung ulangan lagi.. aduuuuhh... rasanya mikirin itu aja udah males, apalagi hari kamisnya.. ckckckckck...

Hmm.. waktu tadi saya belajar Pkn di kamar, tiba2 saya inget waktu saya dulu ujian2 pas kelas 9... Pas uan bhs indonesia, semalem sebelum hari h nya saya malah main2 sambil dengerin lagu.. hahahaha...
trus pas uan ipa kalo ga salah, karena kelas saya ini diem banget, guru pengawasnya sampe ngmg, 'kok ini sepi banget sih? berisik dikit dong, ngantuk nih,,' hahahahaha,,,
Trus pas uan mat, malam sebelum uan mat nya itu saya malah nonton k-on dan pagi2 sebelum uan saya malah nyanyi2 lagu k-on... hahahahaha..
Gaada takut2nya sama sekali,, parah banget deh,.. jangan ditiru nih.. nggak baik.. hohoho...
Saya juga inget waktu jamannya ujian praktek, hari pertama olahraga dan baru hari pertama udah kacau! ngga kebayang deh nilainya berapa waktu itu, tapi di rapor sih tulisannya 67 kalo ga salah.. hahahaha... *ketauan ga bisa olahraga*
Trus pas semuanya udah selesai, baik uan uas atopun ujian praktek, jalan2 ke jogja berame2 sama temen2 seangkatan.. seru banget! hahaha,, tapi waktu itu saya nempel sama gebetan terus sih,, jadinya yaaa,,, gtu dehh... hahahaha
Trus setelah dapet pengumuman dan lulus, saya nunggu tanggal masuk SMA,, enak banget waktu itu, kerjaanya main melulu, OL, makan, nonton, tidur,.. haduuhh,, rasanya dunia cuman serumah doang waktu itu.. wkwkwkwkwk..
Ehh,, setelah masuk SMA, semuanya runtuh pelan2 dan akhirnya lenyaplah semua yang tersisa.. gebetan gak ada, tmn2 deket waktu smp dulu juga udh pada agak jauh, nilai2 menurun, tambah males belajar... duh,, parah dehh.. rasanya sejak SMA hidup jadi lebih kejam sama saya :'(
yahh,, ga tau saya yang berubah atau dunia ini yang sikapnya berubah sama saya....

"Dunia tidak pernah baik pada siapapun...."
-Ciel Phantomhive-

Minggu, 20 Maret 2011

PR Kelaarrr!!!

Hufff... akhirnya semua peer sudah selesai... tinggal belajar buat ulangan.. haha,, tp malah itu yg paling males.. rasanya pengen main, nonton, smsan ato apa aja selain belajar.. Padahal libur tinggal 3 hari lagi.. hmm,, malesnya, knp jumat n kamis harus masuk?? liburin aja sekalian biar genap seminggu gtu liburnya.. huuuuhh... Tp kangen juga sih sama suasana sekolah,, sama temen2nya itu... hehe.. Apa saya kangen sekolah gara2 dirumah sendirian mulu ya? saya udh cerita kn saya sendirian sekarang kalo hari senen-jumat... huuff.. ga tau deh...
Ga pengen sekolah, tapi di rumah juga bosen kalo gtu2 aja.. hahaha... pengennya sekolah, tp ga belajar.. lho??? hahahaha..

Jumat, 18 Maret 2011

Cake ulang tahun dan Sendirian

Hoeee... kmrn saya ulang tahun.. jadi skrg saya umur 16. hehehe..
Ucapan di fb numpuk di wall saya,, makasih semuanya... hehe
Tadi saya bikin kue dan tiup lilin,, hohoho.. ini kue bkinan saya tadi



Hmm... kmrn saya ulang tahun, tapi malah sendirian di rumah,, kakak saya yg satu masih di kosan, yg satu mesti ke kosan, papa kerja, mama pergi... Jadilah saya sendirian kmrn di rumah... Malem2 juga,, mama-papa udh tidur, saya cuma ditemenin internet, komputer dan animax.. hik.. TT^TT
sedih juga sendirian terus.. kalo senen sampe jumat kan saya sendirian,, kakak2 pada di kosan,, saya jam 7-10 belajar di kamar, selesai, papa-mama udh pada tidur... Yang nemenin saya palingan komputer, alunan lagu dari hp, bb, dan animax..
Uhhh... kangen sama kakak2 :'(
Pengennya gausah kos2 segala,, pindah rumah aja ke Jakarta... biar sekeluarga bs kumpul terus dan saya ga kesepian....
Soalnya kakak saya yg satu udh bakalan jarang pulang tahun ini, harus dikosan terus,,
Haaaaahhh.. saya kangen rame2nya kakak2 saya waktu dulu masih belom pada ngekos..
Kakak saya biasanya suka ngajakin bikin kue, nyisirin rambut, nonton dvd bareng...
Sekarang udh jarang ketemu deh,, ga bs lagi kyk gtu...
aaa... kangen.. pengen bisa kumpul lagi sama kakak2 kayak gini....

Selasa, 15 Maret 2011

Drama, White Day, Rambut Pendek dan Lari Sore

"I'm your fairy god mother...."
Hahahaha... kemaren saya drama bahasa inggris.. kalo ngga salah pernah saya ceritain deh.. Trus saya kebagian peran jadi fairy god mother... ini drama sih lebih mirip dibilang parodi nya cinderella daripada another story nya cinderella.. soalnya pangeran maupun cinderella nya sama2 cowok,, wkwkwkwk...
Trus kmrn kostumnya saya pake dress belang2 item putih dengan sepatu gladiator yang pake hak.. behhh.. itu sepatu langsung disorakin anak2 cewek di kelas saya sekaligus dikerubutin kayak semut ngerubutin gula,, Dan ceritanya kan ini fairy god mother nya agak2 'gaul' gtu.. alhasil saya mesti agak2 sedikit melenceng dari kepribadian asli saya... Gara2 itu, tmn2 saya bilang kalo akting saya bagus, sangat menghayati... hahahah.. itu berkat latihan berkali2 juga sih makanya bisa gitu..
Trus ada bagian yang saya mesti ngmg dgn aksen yang agak2 gimana gitu.. pas saya abis ngmg bagian itu, taunya tmn2 saya pada nyorakin saya.. dan lawan main saya pada saat itu (pangeran) otomatis ngakak denger sorakan2 itu... behh.. saya yang tadinya serius jadi mau ngakak juga gara2 liat muka ngakak dia... ampuuunn.... Tapi drama itu berakhir dengan baik kok.. hehehehe...
Makasih semuanya atas kerja samanya dlm drama ini^^

"Nih, buat lo.."
Dari sehari sebelum white day, saya udah nebak2 saya bakal dapet balesan dari seseorang yang saya mau ato nggak.. eh... dan jawabannya nggak.. hahahaha... Tapi ada kejadian lain,, pas saya lagi asik2nya nyalin tugas fisika.. tiba2 saya ngerasa ada yang nyolek punggung saya... perasaan udah nggak enak gtu, eh gataunya bener... orang tdk diharapkan yg ngasih saya coklat..
'Nih buat lo..' katanya... 'oh, makasih' kata saya standar... dan dia lgsg kabur.. haaaaahh... sudahlah... happy White day semua^^

"Mau dipotong gimana?"
Hari ini saya memutuskan untuk motong rambut saya yang udah kepanjangan.. sebenernya sih belom cukup panjang buat saya, tapi kayaknya mereka (rambut2 saya) ngerasa udah kepanjangan.. soalnya sering rontok.. hhw...
Karena saya bingung mau dipotong kyk gmn,, jdny saya ikutin model rambut kakak saya yang dipotong hari ini juga.. Bagus sih,, dan yang terpenting........pendek!
Mas2 yang ngeramasin rambut saya tuh kyaknya gimana banget deh waktu saya sama kakak dateng.. Apalagi sama saya... Ditanyain kelas berapa, disuruh minum, dibilang cakep.. hahahaha
Ya tetep ajalah... dibilang gtu sama mas2 mah ga pengaruh banyak.. wkwkwkwk....

"Eh.. yang pake baju merah cakep yak?"
Oke,, sore ini saya ikutan jogging sama kakak saya di komplek rumah saya...Kakak saya pake baju item, saya pake baju merah.. Pas lagi lari2 gtu, setelah disiulin sama abang tukang bakso, saya jogging ngelewatin anak2 cowok yg lagi main sepeda.. yang satu gemuk yang satu kurus dan boncengan... Ehh.. tau2 yang satu ngmg(gatau yg mna) sama yg satunya, "eh eh... yang pake baju merah cakep yak?"
Karena saya ga denger dgn jelas, saya cuek aja, saya kira dia ngmg apaan gtu.. eh trus kakak saya ngasih tau saya, "tuh,, katanya yang pake baju merah cakep tuh..."
Saya langsung ngakak setengah mati.. saya ngerasa lucu aja gtu itu anak ngmg bgtu.. hahahaha..

Yahh... Itu cerita2 hari ini.. banyak ya? hahaha..
Mulai besok sampe tanggal 23 maret, saya libur karena kakak2 kelas XII UAS.... tapiiiiii... Tugas numpuk! rasanya hampir semua guru ngasih tugas, dan setelah masuk maunya lgsg ulangan... Haduuuuhhh.. doakan saya supaya saya bisa ngerjain semua tugas dan belajar buat ulangan dgn baik...
Untuk kakak2 kelas XII, semangat ya kak!^^

Sabtu, 12 Maret 2011

Tsunami Jepang

uh.. kaget banget saya waktu liat berita Jepang kena tsunami.. Yang pertama kali melintas di pikiran saya, apakah si pengarang komik ini selamat, penyanyi ini selamat ga, artis ini gmn? dan masih banyak lagi...

ini daftar2 artis, mangaka, penyanyi dan seiyuu yang selamat :

seiyuu
Kitamura Eri
Tamura Yukari
Katou Emiri
Kadowaki Mai
Tanaka Rie
Inoue Marina
Akesaka Satomi
Nakamura Yuuichi
Yasumoto Hiroki
Endou Aya
Kujira
Ise Mariya
Yukana
Harada Hitomi
Horie Yui
Tai Yuuki
Sugita Tomokazu
Hirano Aya
Asanuma Shintarou
Arai Satomi
Imai Asami
Mizuo Manabi
Itou Kanae
Taketatsu Ayana
Gotou Saori
Chihara Minori
Sanpei Yuuko
Koshimizu Ami
Itou Shizuka
Kano Yui
Mizusawa Fumie
Gotou Yuuko
Fujita Saki
Misawa Sachika
Fukuhara Kaori
Ono Daisuke
Fukuyama Jun
Miyano Mamoru
Satou Satomi
Hikasa Youko
Nakamura Eriko
Shimoda Asami
Iguchi Yuka
Satou Rina
Shimizu Ai
Nakahara Mai
Abe Atsushi
Ishida Akira
Ichiki Mitsuhiro
Ueda Yuuji
Uchida Yuya
Okiayu Ryoutarou
Onosaka Masaya
Kamiya Hiroshi
Canna Nobutoshi
Kaji Yuuki
Kishio Daisuke
Kimura Ryouhei
Kusunoki Taiten
Kuroda Takaya
KENN
Konishi Katsuyuki
Koyasu Takehito
Koyama Tsuyoshi
Suwabe Junichi
Seki Tomokazu
Takahashi Hiroki
Tahibana Shinnosuke
Suzuki Tatsuhisa
Taniyama Kishou
Chiba Susumu
Toyonaga Toshiyuki
Terashima Takaya
Shimono Hiro
Nakata Jouji
Nojima Kenji
Nojima Yuuji
Horie Isshin
Hayami Shou
Majima Junji
Midorikawa Hikaru
Miyake Kenta
Morikubo Showtaro
Morita Masakazu
Yamadera Kouichi
Yonaga Tsubasa
Yoshino Hiroyuki
Asakawa Yuu
Aizawa Mai
Akesaka Satomi
Asano Masami
Ikezawa Haruna
Inoue Kikuko
Ogata Megumi
Ueda Kana
Ogura Yui
Kaida Yuuko
Kataoka Azusa
Enomoto Atsuko
Oogame Asuka
Ono Ryouko
Kaida Yuuki
Kanai Mika
Kawaragi Shiho
Kanda Akemi
Kuwatani Natsuko
Kuribayashi Minami
Kunisada mariko
Gotou Mai
Sakamoto Maaya
Sakakibara Yui
Sasaki Nozomi
Sanada Asami
Shindou Kei
Shimizu Kaori
Shiraishi Ryouko
Shintani Ryouko
Sendai Eri
Tatsumi Yuiko
Tamura Yukari
Takahashi Chiaki
Tanaka Atsuko
Tenge Sakura
Chiba Chiemi
Togashi Misuzu
Nakajima Megumi
Nabatame Hitomi
Nanjou Yoshino
Nomizu Iori
Nonaka Ai
Paku Romi
Hase Erina
Hanazawa Kana
Hayashibara Megumi
Hayami Saori
Hidaka Rina
Hirota Shion
Fukuen Misato
Fujimura Ayumi
Honda Youko
Masu Nozomi
Maeda Ai
MAKO
Matsuoka Yuki
Matsumoto Rika
Mizuki Nana
Minaguchi Yuko
Minagawa Junko
Mina
Momoi Haruko
Morinaga Rika
Yuzuki Ryouka
Kuwashima Houko
Nogawa Sakura
Sakai Kanako
Uchiyama Kouki
Miyata Kouki
Miki Shinichirou

Shitaya Noriko
Toyoguchi Megumi
Kanda Rie
Matsuki Miyu
Yamamoto Maria
Mizuhara Kaoru
Toriumi Kousuke
Saiga Mitsuki
Irino Miyu
Makino Yui
Shiraishi Minoru

Mangaka
Okadaya Tetuzoh
CLAMP
Takanaga Hinako
Ayano Yamane
Kubo Tite
Kojima Lalako
Aoi Levin
Konjiki Runa
Junko
Watanabe Asia
Kumota Haruko
Kusama Sakae
Psyche Delico
Fujii Aya
Est Em
Koshino
Yamashita Tomoko
Furutsuji Kikka
Yamanaka Hiko
Aniya Yuiji
Kuroyama Mekki
Koiwazurai Shibito
Yamada 2choume
Kobato Mebaru
Yoneda Kou
Miyamoto Kano
Umematsu Machie
Suzukura Hal
Moto Haruko
Marita Yuzu
Manako
Minazuki Akira
Moegi Yuu
Hanamori Mito
Kuku Hayate
Chiba Ryouko
Kayuma Mimu
Takarai Rihito
Kijima Hyougo
Kumonosuke
Natsume Isaku
Oki Mamiya
Kitazawa Kyou
Natsume Katsura
Gojoe Tiger
Midoriyama Youko
Nekota Yonezou
Natsumi Kei
Hatori Bisco
Tanemura Arina
Ozaki Minami
Yazawa Nao
Kouga Yun
Toboso Yana
Natsuki Takaya
Higuchi Tachibana
Yagami Chitose
Hiroyuki Takei
Naono Bohra
Kaori Yuki
Aki
Watase Yuu

Singer
Miichan
VALSHE
Usa
Yamai
Gero
Dasoku
clear
96neko
nomiya ayumi
vip tenchou
glutamine
soraru
Piko
lushka
Asamaru
Nodoame
che:sakurai
yamadan
hitori
nero
ren
Saiya
Puriko
Mitani Nana
Beeeeige
Anima
Wotamin
Faneru
Tolie
ASK
Choucho
that
Kettaro
Seriyu
Kurupurin
Nobunaga
kurod
Lon
neko
Shairu
Mizu
Montea
Halyosy
5Komasuberi

(from : http://ten79ryuu.blogspot.com/2011/03/earthquake-seiyuus-known-safe.html)

Lebih lengkap lagi di sini dan di sini

Selasa, 08 Maret 2011

Hari ini

hmm sebelom mncritakan apa yg mnarik hri ini saya mau cerita satu hal yg kmrn saya lupa ceritain.. Saya pindah tempat duduk dan sekarang saya duduk sama anak yg paling dihindari di kelas.. yah... saya sih baik2 aja duduk sm dia,, tapi knp dia dijauhin? karena dia ini dianggap aneh sm tmn2 sekelas(trmsk saya).. dan dapet posisi nya dipojokan belakang -___-"
Dan barisan saya ini, isinya ga seimabng antara cewe sm cowo nya.. cewenya cuma 2, sisanya cowo.. haduuhh.. tapi barisan saya ini gaul.. isinya anak2 yg *piiiiippp* semua soalnya.. hahahaha...

Oke,, saya akan mulai menceritakan apa yg menarik hari ini.. yang menarik hari ini, tadi saya ngbrl lagi sama senpai.. hehe.. yahh,, sekedar nerusin curhat kemaren dan bilang selamat ulang tahun.. haha...
Trus yg menarik lagi, hari ini saya ngerjain tugas fisika yg dsuruh bkin alat optik sm tmn2 saya.. kita ngrjain pas pulang sekolah.. trus kan ngerjainnya mesti pake glue gun yg mesti dipanasin dlu dgn cara dicolok ke steker.. setelah panas dan kecium bau gosong, slh satu tmn saya bilang, 'takut ah gue..' 'loh??' saya heran karena dia ini setau saya ga takut sama gni2an.. 'iya takut ah.. gue pas kecil sering kena setrikaan..'
ooohhh,,, pantesan... dan kerja kelompok inipun berjalan baik sekaligus gila,, ada satu tmn sekelompok saya yg malah ngelawak pas lagi kerja, alhasil kita semua ngakak dan kerjaan pun jadi agak berantakan dikit,, untung msh bisa dibetulin.. trus lagi, tmn saya yg tkut glue gun tadi ngledekin saya gara2 pas saya mencet glue gun nya itu sambil gemeteran,, haha...
Trus,, pas saya lagi kerja dan otomatis tangan dua2nya ga bisa megang apa2 selain proyek kelompok ini, saya disuapin roti sm tmn saya yg satu lagi.. langsung muka saya berubah jadi muka yang biasa saya dan tmn saya yg ini kenal dgn sebutan 'muka lemper' . Nah, muka lemper tuh gimana? agak susah ngejelasinnya.. tapi kira2 kayak gini.. trus tmn saya yg lainnya ketawa semua liat muka lemper saya.. hahaha..

Hahahah.. udah gtu pas lagi kerja, tmn saya yg ngelawak tadi malah nyanyi lagu i believe i can fly pake bahasa indonesia dan hasilnya jadi maksa gtu.. dan kita semua ngakak lagi.. gokil..
Yahh.. kira2 itulah yg menarik hari ini..
Mudah2an besok ada lebih banyak hal yg menarik lagi.. hohoho