Selasa, 09 Agustus 2011

;_;

Kadang, satu2nya orang yang paling susah ditebak menurut gue itu adalah gue sendiri...
Misalnya, maunya gue apa, kadang gue sendiri ngga ngerti,, udah tau mana yang baik mana yang jelek, karena lebih menarik yang jelek, gue malah milih yang jelek.. Ending2nya gue nyesel, terus malah minta saran orang..
Tapi abis dikasih saran, gue malah ngerasa saran orang itu bukan yang mau gue lakukan... Dan akhirnya gue ngga guna minta saran orang lain-___-"
Kejadian begitu udah sering banget gue alamin..
Gue juga sekarang lagi ngadepin situasi serupa kayak yg gue contohin tadi..
Gue udah sering kali salah ambil keputusan, salah pandangan dan salah mendengar isi hati gue sendiri, walaupun isi hati gue adalah yang sebenernya gue inginkan, tapi itu ga selalu bikin gue bahagia...

Gue ga tau harus gimana sekarang, harus milih yang mana, harus ngomong gimana... gue bener2 bingung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar