Rabu, 18 Mei 2011

Hari terakhir belajar di X2

Haaahhh,, hari ini adalah hari terakhir saya dan tmn2 sekelas belajar bareng..
Sedih juga sih,, yaahh,,, tapi yasudahlahh..
Seperti biasanya, saya tadi tetep ribut di kelas, ngobrol2 sama tmn2 saya, belajar main gitar, pokoknya sih secara garis besar gaada bedanya sama hari biasa, tapi guru2nya juga bilang, 'ini hari terakhir kita ketemu...' trus pada ngasih kesan pesan jugaa.. ahahaha... Seru juga...
Hmm,, ada juga guru yang kayak biasa aja gitu.. tapi yaaaahhh,,, dinikmati ajalah..
Gak kerasa ya, udah 1 tahun saya di bangku SMA,, 1 tahun sama X2,, banyak banget yang udah terjadi,,, sedih, senang, galau(?), stress, frustasi, takut gara2 guru ada yg ngambek sama kelas kita, gokil2an bareng, ribut2 bareng pas gaada guru, kompak nyontek2an pas ada peer yang susah (terutama mat sih.. haha), aaahhh,,, udah banyak banget lahh,, sampe gatau lagi apaan...
Padahal rasanya baru kemaren saya masuk SMA, baru kemaren saya masih mau masuk IPA,, (haha), rasanya baru kemaren.........saya merasakan enaknya kelas X2 saya tercinta ini...
Hmmmm... Saya seneng, saya dikasih kesempatan melewati hari-hari saya bersama tmn2 saya di X2 ini selama setahun,, ada yang nanti mgkn bakalan sekelas sama saya lagi, ada juga yang ga mungkin sekelas lagi karena beda jurusan.. hmmmm.... makasih buat semuanya,, maaf kalo saya ada salah dan pernah bikin kesel...
Untuk ulangan umum, ayo kita berjuang sama2, supaya X2 100% naik kelas!!

Love you all^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar