Senin, 04 April 2011

Masa depan

hmm... dipikir2,, waktu itu jalannya cepet ya..
Dulu,, saya masih SMP.. waktu orng2 tanya ke saya, 'kamu ntar mau jadi apa?' saya cuma jawab, 'belum tau.. hehe'
3 tahun saya terus jawab begitu,, selama itu saya blm punya pilihan mau ke jurusan apa,, yang saya tau cuma belajar supaya naik kelas...
SMA,, akhirnya saya harus pilih mau ke jurusan IPA atau IPS,,, sejujurnya,, saya pengennya ke IPA, bukan karena nanti saya bakal ambil fakultas IPA untuk kuliah, tapi karena saya pengen sama tmn2 saya yang banyakan ambil IPA,, tapi akhirnya saya sadar, kalau jurusan itu harus dipilih yang sesuai dgn kemampuan saya sendiri,, akhirnya saya udh memutuskan untuk ambil IPS.. walaupun pisah sama tmn2 saya, tapi nanti saya pasti bakal bs dpt tmn baru lagi...
Abis lulus SMA,, saya harus kuliah.. lagi2 dihadapkan pertanyaan2,, 'kamu mau ambil fakultas apa? di mana?'
Lagi2 saya pun belum yakin sama pilihan saya, fakultas bisnis..
Saya cuma bs berharap, jalan yang saya pilih sesuai sama jalan yg Tuhan udh buatin untuk saya.. hmm.. ga terasa, akhirnya tiba juga waktunya saya harus membuat keputusan, memilih jalan untuk masa depan saya sendiri,, dulu waktu masih SMP, saya pengen banget cepet2 SMA, trus penjurusan,,, tapi setelah saya ngerasain SMA sekarang, saya ternyata lebih suka SMP dulu...
Manusia itu emang kadang aneh,, masih muda, pengennya cepet2 dewasa,, setelah dewasa, pengen balik jd muda lagi..
Yahhh... mungkin itu yang disebut dengan penyesalan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar