Jumat, 20 Mei 2011

Ulangan Umum akan tiba -________-"

Nyahhhh,,, ini dia saat2 yang saya benci sekaligus saya tunggu (loh gimana sih?)... ulangan umum semester 2... saya tunggu karena itu berarti saya bakal jadi kakak kelas sebentar lagi.. Saya benci karena bahannya ga kira2 banyaknya dan susahnya-_____-
Hmmmm.. berkaitan dengan hal itu, saya gak bisa nulis di blog ini untuk sementara waktu... Saya ulangan umum mulai hari senin sampe rabu minggu depan, selama itulah blog ini bakalan terlantar....
Walaupun saya belajarnya ntar bakalan kayak gini sih... (haha..)

Saya mohon doanya, tolong doain saya supaya bisa belajar dan ngerjain soal2 ulangan umum dengan baik... doain supaya angkatan saya 100% naik kelas... (amiiin..)...
Nanti kalo ulangannya udah kelar bakalan saya tulis2 lagi kok,, sekalipun tulisannya cuma gini2 doang sih.. hahaha,,,
Pokoknya saya bakalan melakukan yang terbaik untuk ulangan umum...
Supaya ntar nilainya bagus...Ganbarimasu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar