Jumat, 29 April 2011

Nyontek2an demi nilai lolos KKM

Haha,,, begini kejadiannya.. wktu itu,, saya sama tmn2 sekelas ulangan mat dgn tema jarak dalam bangun ruang.. Karena kami belum terlalu ngerti dan emang susah soalnya,, alhasil sekelas dapet merah... 20, 25, 30, 45... masih banyak lagi macemnya yang intinya dibawah kkm..
Hm... Trus guru mat kami bilang,, 'buat perbaikan di kertas folio bergaris,, besok pagi kumpulkan sebelum bel!'
Nah loh!! Saya ga ngeri apa2an masalah beginian... akhirnya saya 'nyusahin' salah satu tmn saya dengan minta bantuan dia... dengan bantuan dia, 1 nomor (ada a-d) pun lewat.. tinggal nmr 2 nya aja.. karena saya ga enak udh nanya2 melulu (mending ngerti,, ngerti aja ngga), saya memilih untuk nyalin pagi2 nya aja...
Kelas saya ternyata cukup kompak juga.. karena kebanyakan anak2 ga bisa juga,, yg udh pada bisa (nanya guru les mgkn) ngasih contekan ke yg ga bs... dan akhirnya sekelas bs semua.. tp hasil nyontek sih.. yaa... gpp lahh,, drpd nilai ttp merah apa adanya.. mendingan pas KKM lahh.. ahahaha...

2 komentar: