Senin, 16 Mei 2011

Gak terasa

Hoeeee... gak terasa,, sebentar lagi saya udah mau kelas XI.. hhe... XIS tepatnya...
Hmm,,, tadi kami (saya dan anak2 kls saya) agak sedikit hanyut dalam haru birunya kelas kita tercinta... hmm.. tadi wali kelas kita baru bilang kalo dia tahun ajaran berikutnya udh ga ngajar di sekolah saya lagi.. Sebenernya sih kita2 udh pada tau dari anak2 kls lain.. tapi yaaahh,, tetep aja enakan kalo dia sendiri yang ngmg.. waktu tadi dia bilang 'Ini terakhir kalinya kita ketemu ya..terimakasih ,, walaupun saya belum lama mengenal kalian satu persatu selama setahun ini, tapi mengajar kalian sangat membekas di hati saya...' pas ngmg gitu, dia udah ngelap2 mata..
Saya juga dengernya juga sedih,, apalagi pas dia bilang, 'jangan heran kalo tahun ajaran depan kalian ga liat saya lagi... saya harus pindah ke rumah yang cukup jauh dari sini, dan ngga bisa ngajar di sini lagi...' Kayaknya saya yang nangis paling pertama deh tadi di kelas... haha...
Trus udah gtu,, pas bel pulang sekolah berdentang,, dia bilang lagi,, 'yukk.. berdoa bareng2 untuk yang terakhir kali...' Dan temen saya yang mimpin doa, doanya bagus mnrut saya... walaupun rada panjang, tapi memang itu semua adalah harapan kita.. Hehe..
Trus kebetulan ada tmen saya yang bwa gitar,, kami memutuskan untuk nyanyi sebuah lagu untuk wali kelas kami... dia nangis,, mata nye merah.. dan tmn2 saya yang lain pun ikutan nangis dan gantian memeluk wali kelas kami... haduuuhh.... Rasanya sedih juga harus berpisah....
Semoga nanti wali kelas kami selalu sehat,, Wish you all the best, buuuuuu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar