Kamis, 05 Mei 2011

Ulangan + tugas numpuk!!!

Behh...begini ini nih nasib saya dan temen2 sekelas saya sekarang.. menjelang ulangan umum, semua guru harus menuhin nilai sesuai tagihan.. hmm.. sekolah saya kan pake sistem SAS,, jadi ya harus gtu...
Hm.. karena masing2 guru punya 1 tagihan lagi yang belom,, makanya kita2 dikebut untuk ambil nilai,, entah dlm bentuk tugas atau ulangan...
Alhasil, dua minggu(dari minggu kemaren) agenda ulangan kelas saya penuh dengan tanggal2 ulangan sesuai bidang studinya... Belum lagi tugas2 yang nyape2in banget... Mana saya ntar ada drama lagi,, haduuuuhhh.... gak kebayang deh gimana caranya saya ngerjain dan belajar untuk semua materi... belom lagi harus nyicil untuk ulangan umum yang tinggal ngitung hari doang.. Haaahhh..... ditengah2 semua itu, untung masih ada temen2 seperjuangan yang setia dikala sibuk dan santai... Mereka masih meratiin saya, masih bikin saya senyum dan ketawa waktu lagi panik gara2 nilai jelek, masih ada yang ngasih contekan waktu ga ngerti peer yang dikasih guru (terutama mat,, haha),, dan,,, untungnya, saya masih di kelas X2,, kelas saya tercinta... kalo di anime fairy tail, kelas saya itu bisa dibilang sebagai guild,, kalo di anime k-on!, kelas saya itu kayak light music club-nya... Intinya,, kelas saya itu kompak se-kompak-kompaknya.. yaahh,, walaupun kadang kita itu berisik, ga dengerin guru pas pelajaran, nyontek,, tapi X2 itu kompakkk!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar