Kamis, 31 Maret 2011

Tulisan iseng dikala galau

yooo..
Hehe,, hari ini menyenangkan, walaupun sebenernya cape banget,, tapi daripada belajar, mendingan OL bentar.. hahahaha... parahh..
Lagian ulangan besok itu mat yang bahannya ruang dimensi 3! gimana coba?? saya gak bs apa2,, ckckckck.. klo ekop nya, saya masih bisa..
Oh iya, tadi itu kelas saya merayakan ulang tahun guru biologi kami,, bkin surprise, dan sukses besar! Walaupun awal2nya bingung harus gmn ngagetinnya,, tapi akhirnya sukses juga.. dia seneng banget dapet kejutan dari kelas saya,, dia gak nyangka, soalnya kelas saya itu sering dikerasin sm dia,, hahaha... tapi kami sekelas sayang kok sama dia,, walaupun nanti bakalan ga ketemu lagi karena ada yan ke IPS (termasuk saya kykny).. akhirnya tadi kita di kelas malah makan kue, nyanyi2 dan fto2... ahh,, indah sekali..
Trus hari ini yang bikin cape adalah latihan koor untuk misa sekolah besok... haduuuuuhhhh.... capeee.. jam stgh 5 sore baru pulang... haahh,, yasudahlah kenangan sekali seumur hidup.. dinikmati aja..
Hmm... mudah2an besok kelas saya bisa mempersembahkan suara terbaik kami untuk koor besok dan yang penting lagi, mdh2n nilai mat n ekop saya ga jeblok(terutama mat)!!

hmm.. ada seorang temen saya yang suka menyendiri.. dia bilang, sendirian itu lebih asyik... saya udh kenal dia dari SMP, dulu dia ini nggak begitu, orangnya emang penyendiri sih, tapi ga separah sekarang, sekarang juga dia sifatnya berubah,,, berubahnya kayak gmn sih sbnrny agak susah sih digambarkan, tapi saya tau kalo dia itu berubah sikap... terutama sama saya,.
Kalo menurut saya pribadi yang sedikit banyak suka menyendiri juga kalo lagi galau, emang sih, menyendiri itu asyik kalo kita lagi butuh ketenangan, tapi ga bisa juga kn kita hidup sendiri.. kita tetep butuh orang lain.. soalnya sendirian saat kita lagi butuh temen itu rasanya ga enak.. sepi...
Waktu kita mau cerita tentang apa yg terjadi pada kita tapi kita gaada temen, kan rasanya ngga enak..
kalo untuk hidup masa depan sih, (yaelahhh.. masih jauh juga... tapi gpp deh,, menghayal dikit.. wkwkwk) saya lebih suka ada yg mendampingi saya apapun yang terjadi, yang sayang sm saya apa adanya dan saya juga sayang sm dia apa adanya... lebih enak kalo ada yg ngasih saya kekuatan kalo lagi lemah, ada yg hibur kalo lagi sedih, ada yg bs bantu kalo susah,... kalo sendiri kan gak bisa kyk gtu.. hehehe...
Yahh.. tapi ini sih cuma pendapat saya... wehehe,,
seiring berjalannya waktu saya harap sikap semua orang berubah ke arah yang lebih positif.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar