Selasa, 09 Agustus 2011
;_;
Misalnya, maunya gue apa, kadang gue sendiri ngga ngerti,, udah tau mana yang baik mana yang jelek, karena lebih menarik yang jelek, gue malah milih yang jelek.. Ending2nya gue nyesel, terus malah minta saran orang..
Tapi abis dikasih saran, gue malah ngerasa saran orang itu bukan yang mau gue lakukan... Dan akhirnya gue ngga guna minta saran orang lain-___-"
Kejadian begitu udah sering banget gue alamin..
Gue juga sekarang lagi ngadepin situasi serupa kayak yg gue contohin tadi..
Gue udah sering kali salah ambil keputusan, salah pandangan dan salah mendengar isi hati gue sendiri, walaupun isi hati gue adalah yang sebenernya gue inginkan, tapi itu ga selalu bikin gue bahagia...
Gue ga tau harus gimana sekarang, harus milih yang mana, harus ngomong gimana... gue bener2 bingung....
Minggu, 07 Agustus 2011
keputusan
apakah ia harus menyinari hari atau bersembunyi dibalik awan
Bulan pun terkadang ragu
apakah ia harus menerangi malam atau berselimut dibalik awan kelabu
Ketika ia mulai menampakan sinarnya
tak lama ia bersembunyi di balik awan
Namun tidak demikian denganku
Ketika aku sudah memilih sesuatu
Aku tidak bisa kembali lagi, menarik keputusanku
Hanya bisa menyesali kebodohanku

Ketika datang kesempatan kedua yang ajaib
Mungkin tidak akan ada kesempatan ketiga
Aku harus membuat keputusan yang terakhir
Yang harusnya tak kusesali nantinya
Yang harusnya nanti membuat hidupku bahagia
Rabu, 15 Juni 2011
Cerita singkat (lagi)
'eh, yang namanya pacaran itu kayak apa sih?' tanya robert tiba2 ke Lyn.. 'hmmm... ya mengenal kepribaian masing2 lahh..' jawab Lyn sekenanya dan menurut sepengetahuannya
'apaan bedanya sama temenan biasa?' tanya dia lagi
'ya kalo pacaran kan jadi lebih spesial' jawab Lyn lagi dengan suara pelan karena ngantuk ditengah pelajaran
'udah,, kalo mau pacaran, sama gebetan lo aja sono' kata Lyn blak2an,, selain pengen liat reaksi robert, dia juga mau menyindir robert.. biarlah dia mau apa sama gebetannya itu, mau pacaran kek, mau apa kek, terjadilah sekalian.... begitu pikirnya
'emang siapa gebetan gue?' kata robert
'mana gue tau.. gue kan cuma ngomong'
'boong lo' bantah robert seolah yakin Lyn tau siapa yang ditaksir robert
'si itu kan?' jawab Lyn agak ragu
'siape? gw ga kenal orang yang namanya itu'
'si absen 11' tebak Lyn nekat,, bakal ketauan banget kalo dia emang sering cemburu
'bukan sih...'
'trus siapa?' tanya Lyn lagi
'ga tau..' jawab robert pendek, seolah dia ga mau jawab pertanyaan Lyn
Lyn cuma diem..
'kalo lo, suka sama siapa?' tanya robert lagi dengan nada usil
'mau tau aja lo'
'iya dong, gue mau tau, kan lumayan buat ngisengin lo'
Lyn cuma diem (lagi)
Merylyn kira, robert udah nyerah untuk nyari tau siapa gebetan Lyn gara2 dikacangin tau2, lamunannya dibuyarkan dengan suara robert yang berat
'......................atau.... lo masih suka sama gue?' tanya robert dengan nada setengah iseng, setengah penasaran
Lyn nengok sebentar ke arah robert,, terdiam beberapa detik karena shock, dan dengan sigap menjawab 'nggak kok! ga mungkin gue masih suka sama lo!' lalu Lyn membuang muka dari pendangan robert
'hahaha.. mukanya merah tuh...... tepat sasaran ya?? jackpot yaa??' jawab robert dengan nada yang sepenuhnya iseng..
Lyn ngga bisa berkata apa2, memang benar apa kata robert, seketika pipinya mulai panas dan memerah
Kemudian helaan nafas robert terdengar dari balik rambut setengah panjang Lyn yang hitam kelam
Lyn cuma bisa berharap, perasaan tak terbalas pada cowok itu bisa hilang secepatnya...
Kamis, 07 April 2011
Sen no Yoru wo Koete - Aqua Timez (OST Bleach the Movie)
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda
Anata ga boku wo aishiteru ka aishitenai ka
Nante koto wa mou docchi demo ii n da
Donna ni negai nozomou ga
Kono sekai ni wa kaerarenu mono ga takusan aru darou
Sou soshite boku ga anata wo aishiteru to iu jijitsu dake wa
Dare ni mo kaerarenu shinjitsu dakara
Sen no yoru wo koete anata ni tsutaetai
Tsutaenakya naranai koto ga aru
Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Kimochi wo kotoba ni suru no wa kowai yo demo
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Kono hiroi sekai de meguri au yorokobi wo kotoba jya ii arawasenai ne
Dakara bokutachi wa hohoemi
Iro azayaka ni sugiru aki wo doremi de utatte
Fuyu wo se ni haru no komorebi wo machi
Atarashiku umare kawaru dareka wo mamoreru youni to
Kita michi to yukisaki furikaereba itsudemo okubyou na me wo shite ita boku
Mukiaitai demo sunao ni narenai
Massugu ni aite wo aisenai hibi wo
Kurikaeshite wa hitoribocchi wo iyagatte
Ano hi no boku wa mukizu na mama de hito wo aisou to shite ita
Sen no yoru wo koete ima anata ni ai ni yukou
Tsutaenakya naranai koto ga aru
Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Sono omoi ga kanawanakutatte suki na hito ni suki tte tsutaeru
Sore wa kono sekai de ichiban suteki na koto sa
____________________________________________________________
I want to be loved, but you don’t seem to love me
I wander within that repetition
I found one answer; that even if I’m scared, even if I’m hurt
I can say “I love you” to the person who I love
Do you love me? Or not love me?
As for things like that, it’s already fine either way
No matter how I wish
There are many unchangeable things in this world, right?
That’s right, and because only the fact of my loving you
Is the truth unchangeable by anyone
I want to overcome the thousands of nights and tell it to you
There’s something that I must tell you
I want to be loved, but you don’t seem to love me
I wander within that repetition
I found one answer; that even if I’m scared
Even if I’m hurt, I can say “I love you” to the person who I love
It’s scary to turn my feelings into words
But I can say “I love you” to the person who I love
In this broad world, I can’t express the joy of encountering you with words
So we smile, sing about the vividly passing autumn in do-re-mi
Turn our backs on winter, wait for the sunlight streaming through trees in spring
And become reborn anew, so that we can protect someone
On the path we came from and our destination, when we looked back, I’d always have timid eyes
I want to face you, but I can’t be honest
I, who repeated days of not being able to straightforwardly love my partner
And hated being alone on that day
Seemed to love people while unwounded
I’ll overcome the thousands of nights and go meet you now
There is something that I must tell you
I want to be loved, but you don’t seem to love me
I wander within that repetition
I found one answer; that even if I’m scared
Even if I’m hurt, I can say “I love you” to the person who I love
Even if those thoughts aren’t fulfilled, I can say “I love you” to the person who I love
__________________________________________________________________
Aku ingin dicintai oleh mu, tapi sepertinya kau tak akan mencintaiku.
Aku mengembara dalam pikiranku.
Aku menemukan sebuah jawaban, walaupun menakutkan dan menyakitkan.
Aku ingin menyampaikan “aku mencintaimu” pada orang yang ku cintai.
Apakah kau mencintaiku atau tidak?
Yang manapun jawabannya, tak lagi menjadi persoalan.
Tak peduli bagaimanapun aku memohon, di dunia ini banyak hal yang tak dapat dirubah.
Ya, karena kenyataan bahwa aku mencintaimu tak dapat dirubah oleh siapapun.
Aku melewati seribu malam, ingin menyampaikan padamu.
Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padamu.
Aku ingin dicintai oleh mu, tapi sepertinya kau tak akan mencintaiku.
Aku mengembara dalam pikiranku.
Aku menemukan sebuah jawaban, walaupun menakutkan dan menyakitkan.
Aku ingin menyampaikan “aku mencintaimu” pada orang yang aku cintai.
Aku sangat takut untuk mengubah perasaanku ke dalam kata-kata.
Tapi aku ingin menyampaikan “aku mencintaimu” pada orang yang ku cintai.
Dalam dunia yang luas ini, aku tak dapat menggambarkan betapa senangnya aku karena bertemu dengan mu.
Jadi kita hanya tersenyum, bernyanyi tentang musim gugur yang terlalu terang dalam do-re-mi. Membalikan punggung kita di musim dingin, menunggu cahaya matahari mengalir melewati pepohonan musim semi.
Dan terlahir kembali, jadi kita dapat melindungi seseorang.
Saat melihat kembali langkah dari mana kita berasal dan tujuan kita, aku selalu takut.
Aku ingin menghadapimu, tapi aku tak bisa jujur.
Aku, yang mengulang hari itu, tak mampu mencintai mu dengan jujur dan benci kesendirian.
Dengan terluka, aku mencintai seseorang.
Aku melewati seribu malam, ingin bertemu denganmu.
Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padamu.
Aku ingin dicintai oleh mu, tapi sepertinya kau tak akan mencintaiku.
Aku mengembara dalam pikiranku.
Aku menemukan sebuah jawaban, walaupun menakutkan dan menyakitkan.
Aku ingin menyampaikan “aku mencintaimu” pada orang yang ku cintai.
Walau hal itu tak terpenuhi, dapat mengatakan “aku mencintaimu” pada orang yang kita cintai adalah hal yang paling indah di dunia ini.
Selasa, 05 April 2011
Carpe Diem - Aqua Timez
Senro aki ni tatsu natsukusa ga ame wo yorokonde nomi hoshita
daidai no juhachi ji
kakato ga suri heri kutabireta SUNIIKAA
kono tabi de meguri ai
wakarete kita hito yo arigatou
ai ga nanika mo wakaranu mama
ashita mo boku wa aa...
kawaranai mono tte sa
totemo kirei desho
kedo kirei na mono tte
kawatte shimau nda
kimi no tenohira wa chouchou mitai ni
boku no tenohira kara sotto
hanebataite itta
boku no te ga mitsu no amai
hana janakatta kara
sora ni tsuru sareta tori kago no naka de
ikutsu mono fujiyuu ga naki sakende iru
yagate mina daichi no futokoro ni dakare
me wo tojite eien no yasuragi no naka
( arigatou ) soshite
( sayounara )
sou itte kioku wa mukau ZERO e to
kyou no uchi naraba kawaranai mono
sagashite mitsukerareru kamoshirenai kedo
hyakunen tattara ima iru bokura
o tagaini ikiteta koto sae
wasurerarete shimau
o tagaini kari ni umare kawatte
kari ni deatta toshite mo
oboetenai .. oboetenai ..
kawaranai mono tte sa
honto ni kirei da ne
kedo kirei na mono tte
kawatte shimau nda
massugu na omoi togireru kotoba
douyara bokura
jouzu ni wa ikirarenai
tabi ga owaru toki kioku no subete wo ushinau
sore ga RURU demo
1 nichi dake , jubyou dake de ii
yurusareru no nara
watashi wa anata no namida wo
kawakasu kaze ni naritai
sou negau kyou ni ima ni
imi wa aru tte omou nda
anata wo oboetetai ...
____________________________________________________
The summer grass by the tracks happily drank up the rain, 5 P.M. of bitter orange
My heel fell in my worn out shoes
to the people I’ve met and separated with on this journey, thank you
I, who still doesn’t know what love or tomorrow is…
Aren’t the things that don’t change beautiful?
Yet things that are beautiful will change
Your hand, like a butterfly
Was fluttering away from mine
Because mine wasn’t a flower with sweet nectar
In a bird cage hung in the sky, many inconveniences are crying out
Soon everyone will hold in the pocket of the earth, open their eyes, and inside of tranquility,
Say “thank you”, and thus “goodbye”,
To the 0 that their memories face
I’m not sure if I could find the things that don’t change today if I looked
But if a hundred years pass, we who are alive now would forget even who we lived with
Even if we were temporarily born again with each other, and we met
We would still not remember
Things that don’t change really are beautiful, aren’t they?
But beautiful things will change
Honest feelings, words that are interrupted
It seems that we aren’t good at living
When our journey ends, all of our memories will be forgotten; it’s one of life’s rules
But I want to be allowed for one day, or even 10 seconds
To become the wind that dries your tears
That’s what I want; I think there should be a reason for now, for today
I want to remember you
Kamis, 31 Maret 2011
Tulisan iseng dikala galau
Hehe,, hari ini menyenangkan, walaupun sebenernya cape banget,, tapi daripada belajar, mendingan OL bentar.. hahahaha... parahh..
Lagian ulangan besok itu mat yang bahannya ruang dimensi 3! gimana coba?? saya gak bs apa2,, ckckckck.. klo ekop nya, saya masih bisa..
Oh iya, tadi itu kelas saya merayakan ulang tahun guru biologi kami,, bkin surprise, dan sukses besar! Walaupun awal2nya bingung harus gmn ngagetinnya,, tapi akhirnya sukses juga.. dia seneng banget dapet kejutan dari kelas saya,, dia gak nyangka, soalnya kelas saya itu sering dikerasin sm dia,, hahaha... tapi kami sekelas sayang kok sama dia,, walaupun nanti bakalan ga ketemu lagi karena ada yan ke IPS (termasuk saya kykny).. akhirnya tadi kita di kelas malah makan kue, nyanyi2 dan fto2... ahh,, indah sekali..
Trus hari ini yang bikin cape adalah latihan koor untuk misa sekolah besok... haduuuuuhhhh.... capeee.. jam stgh 5 sore baru pulang... haahh,, yasudahlah kenangan sekali seumur hidup.. dinikmati aja..
Hmm... mudah2an besok kelas saya bisa mempersembahkan suara terbaik kami untuk koor besok dan yang penting lagi, mdh2n nilai mat n ekop saya ga jeblok(terutama mat)!!
hmm.. ada seorang temen saya yang suka menyendiri.. dia bilang, sendirian itu lebih asyik... saya udh kenal dia dari SMP, dulu dia ini nggak begitu, orangnya emang penyendiri sih, tapi ga separah sekarang, sekarang juga dia sifatnya berubah,,, berubahnya kayak gmn sih sbnrny agak susah sih digambarkan, tapi saya tau kalo dia itu berubah sikap... terutama sama saya,.
Kalo menurut saya pribadi yang sedikit banyak suka menyendiri juga kalo lagi galau, emang sih, menyendiri itu asyik kalo kita lagi butuh ketenangan, tapi ga bisa juga kn kita hidup sendiri.. kita tetep butuh orang lain.. soalnya sendirian saat kita lagi butuh temen itu rasanya ga enak.. sepi...
Waktu kita mau cerita tentang apa yg terjadi pada kita tapi kita gaada temen, kan rasanya ngga enak..
kalo untuk hidup masa depan sih, (yaelahhh.. masih jauh juga... tapi gpp deh,, menghayal dikit.. wkwkwk) saya lebih suka ada yg mendampingi saya apapun yang terjadi, yang sayang sm saya apa adanya dan saya juga sayang sm dia apa adanya... lebih enak kalo ada yg ngasih saya kekuatan kalo lagi lemah, ada yg hibur kalo lagi sedih, ada yg bs bantu kalo susah,... kalo sendiri kan gak bisa kyk gtu.. hehehe...
Yahh.. tapi ini sih cuma pendapat saya... wehehe,,
seiring berjalannya waktu saya harap sikap semua orang berubah ke arah yang lebih positif.. hehe
Selasa, 29 Maret 2011
Latihan Padus, Sepucuk surat dan Hari-hari Sibuk
Tadi aja malah banyakan ngakak nya, sampe2 kakak kelas yg ngelatih ikutan ngakak gara2 cowok2 kelas saya, pdhl tdny udh badmood gtu.. wkwkwkwk..
Trus td saya nerima sepucuk surat.. message fb sih sebenernya.. yahh tapi intinya surat jugalah..
hmm... dia bilang, tanpa saya dia hanya pria biasa tanpa cinta.. duhh.. saya bingung mau naggepin apa.. jadi saya diemin dulu... bukannya jahat, cuma bingung,,
Belakangan ini guru2 lagi ngasih banyak tugas n ulangan.. mana pulangnya kan sore terus gara2 lthn padus itu.. waktu OL dan main lah yg jadi korban.. haha..
Yahh.. dipikir2 juga, saya udh SMA, udah saatnya ngurangin waktu main..
'biarkan dinginnya malam membawa semua keluh kesahku
anginnya akan membawa air mataku
biarkan gelapnya malam menyembunyikan lukaku
hitam kelamnya akan menyelimuti yang sebenarnya
yang tahu yang sebenarnya hanya aku dan Tuhanku
mereka boleh bilang apa saja tentang diriku
tapi diriku bukanlah apa yang mereka pikirkan
tidak ada yang tahu diriku yang sebenarnya selain aku dan Tuhanku'
Jumat, 25 Maret 2011
Cerita Singkat (2)
"Gw cuma terkenal.............hmm.... nggak,, gw gak terkenal punya bakat ini atau jago pelajaran itu... gw cuma anak cewek biasa.."
Pagi2 ngantukin banget deh.. mana semalem gak bisa tidur lagi,, baru tidur kira2 jam 1 an, itu juga setelah minum obat pilek yang kelupaan diminum.. huuff... gw jalan ke tempat duduk gw dan bersandar di tembok..
ga lama bel bunyi, tanda masuk kelas.. gw emang datengnya mepet sihh.. guru ga dateng2, alhasil kelas berisik sekalipun lagi renungan pagi juga... gw cuman diem aja.. atau lebih tepatnya, pasrah..
Ga lama guru dateng.. wali kelas gw..
Setelah renungan, sperti biasa, kalo jumat jam pertama itu jam wali kelas, setelah ngmgin rapot mid yang bakal dibagi besok, dia nyusun tempat duduk baru buat anak2 sekelas.. Dia tulis di papan tulis.. seketika anak2 sekelas heboh.. pada penasaran bakal duduk sama siapa, di mana, dan berharap ga sama yang mereka anggap aneh dan deket sama tmn mereka
gw cuma nunggu dengan pasrah(lagi2) bakal didudukin sama siapa dan dimana.. tapi kalo dibelakang gw ga bakal berpasrah,, kalo berpasrah duduk dibelakang, ntar minus gw nambah lagi..
Oh! nama gw! sama siapa ya?? setelah nunggu,, yang tertulis di samping nama gw setelah garis miring itu...... Ro...Rob....Robert! Oh God! knp gw didudukin sama dia?? Itu artinya usaha gw selama ini untuk ngelupain dia bakalan runtuh seketika! Yaampunn.. "cih.." suara Robert tiba2 menyadarkan gw dari lamunan gw.. Terus gw memastikan lagi apa bener gw duduk sama dia.. Ms. Applewhite ngga salah.. Yang tertulis di denah tempat duduk baru itu bner nama gw, Merylyn / Robert
Robert duduk cukup jauh dari Alice.. Dan sesuai dugaan gw, Robert ga bs lama2 melepaskan pandangan matanya dari Alice yang duduk di baris kedua dari pintu, dan sementara Robert di baris keempat dari pintu..
Gw cuma bisa berharap sesuatu yang buruk ga bakal menimpa gw.. Gw udah capek menderita cuma karena masalah Robert yang sebenerya sih ga cakep2 amat..
'hhh...' gw menghela nafas yang kayaknya berat banget,, 'jangan menghela nafas mulu, ntar pinternya ilang..' kata Robert.. cuman gw bales dgn senyuman tipis, trus ngelamun lagi..
Jam makan siang, gw makan sama Alice di cafetaria sekolah... Sekilas kita emang kyk sahabat dekat kalo dilihat dari luar,, tapi sebetulnya, yang bikin gw deket sm Alice karena dulu mantan gw yang masih gw sayang naksir sama dia..
Gw juga lupa knp, itu udh lama bgt, trus tau2 gw dket sm Alice yang terkenal jago main piano, putih kulitnya, rambut panjang dan tebel... Kalo diliat dari ciri2 itu keliatan lah kalo dia cakep.. Kok kayaknya agak bertolak belakang sama gw? Gw cuma terkenal.............hmm.... nggak,, gw gak terkenal punya bakat ini atau jago pelajaran itu... gw cuma anak cewek biasa..
Trus gw ini emang udh curiga sama Robert, gw pengen tau, apa Robert tuh smsan sm Alice.. Dan gw cari2 kesempatan,, gw buka2 hp nya Alice dan kecurigaan gw nggak salah... yahh.. dilain sisi, firasat gw boleh juga sekali2 dipercaya.. Alice nya juga salah sih, udah tau gw nya ada perasaan, si Robert deketin dia, bukannya ngapain dkit kek, malah makin digodain,, maksudnya apa tuh? mau manas2in gue? Agak kesel juga gw,, mungkin gara2 pengaruh cemburu juga...
Alhasil setelah tau begitu, sepanjang sisa jam pelajaran gw cuman bisa ber-galau ria sama tembok yang menopang kepala gue... "Lo remed mat ga?" Robert tiba2 ngajak ngmg.. "iya" jawab gue pendek..
"Udah gue sampein tuh ke dia.." katanya lagi setelah diem beberapa menit.. "oh,, makasih.." kata gw pendek lagi..
Beberapa menit kemudian lagi, dia tanya, " Si Alice remed mat juga?" "iya" kata gw makin lemes.. "kenapa lu?" tanya Robert yang mgkn heran ngeliat gw lemas letih lesu lunglai loyo gtu dan ga kayak biasanya.. "nggak.. " kata gw dengan senyuman setipis mungkin..
"Lo knp lyn?" kata Erza yang duduk di belakang gw.. "muka lo agak beda dari biasanya..." gw jawab, "ah... nggak.. ga papa.."
*lanjutannya menyusul ya... Hehe..*
Rabu, 09 Maret 2011
Cerita Singkat
"Lo tuh gak tau apa? gue tuh jalan duluan karena gw gak mau liat lo ngobrol akrab sama dia.."
Huff,, akhirnya pulang sekolah.. jarum panjang udah ada di angka 9, sementara yg pendek di angka 3... 'yak,, kumpulkan..' kata guru geo gue yang hari ini ngadain ulangan.. gw ngasih lembar jawaban gue ke anak yg duduk di depan gue.. merenung sebentar.. dirumah mau ngapain, ada peer ato ulangan apa aja besok.. Lamunan gue dipechakan oleh suara berisik gesekan kaki kursi yang bergesekan sama lantai.. gw berdiri, ngambil tas dan berdoa pulang... 'selamat siangg...' kata si ibu guru lagi seraya keluar kelas .. pemandangan kelas gw kalo pulang sekolah ya gaada bedanya sih sama kelas2 lain.. anak2 yang ber-ransel berkeliaran ke lorong, menuju tangga mau turun, beberapa ada yang tinggal untuk ngmgin tugas kelompok, ada yg mau nunggu tmnnya, ada yang masih nunggu jemputan, ada yg emang mau nongkrong.. Tapi gue ga termasuk yang mana2.. gue mau nungguin tmn gue yang masih di dalem, trus mau jalan bareng ke gerbang sekolah.. 'eh.. lis..' kata Robert, manggil Alice, tmn yg gw tunggu supaya gw bs jalan bareng ke gerbang sama dia.. udah biasa sih soalnya.. Tadinya gw emang niat nunggu Alice di depan kelas.. tapi setelah ngeliat dia ngobrol akrab sama Robert dari jendela, rasanya gw pengen jalan duluan aja.. Dan gw pun jalan duluan... ga lama, suara yg akrab di kuping gue terdengar di tengah riuh-rendah anak2 lain 'yahh,, kan Lyn.. gue ditinggal..' gw otomatis nengok denger suara manja nyebut nama akrab gue.. 'tungguin gue dong..'. Oh.. Alice.. gue cuma berdiri sambil memandang ke arah dia.. gue dan dia menyamakan langkah, trus jalan ke gerbang.. 'Lo tuh gak tau apa? gue tuh jalan duluan karena gw gak mau liat lo ngobrol akrab sama dia..' kata gue dalem hati.. Yahh.. tapi masa gw ngmg gtu ke dia?? jadi sepanjang perjalanan ke gerbang, gue sama Alice cuma diem2an aja.. Dan akhirnya berpisah di parkiran..
Gw sering mikir, kenapa Alice punya semuanya? menurut gue dia cantik, putih, badannya bagus, rambutnya keren, lumayan pintar... cowo mana yang gak mau deket2 sama dia? Sedangkan gue? behh,, gue sama dia beda banget,, kulit gue gak putih, rambut gue tipis dan nggak sepanjang dia, gw gak terlalu pinter... Kalo lagi jam kosong di kelas juga Alice selalu keliatan asik sama anak2 cowok.. Kalo gue biasanya cuman mainan HP terus tidur.. Walaupun Robert juga sahabat gue dan kalo ngeliat Alice dan Robert lagi becanda berdua hati gue rasanya seneng, ada juga sisi dari hati gue yang pengen menghancurkan pemandangan damai itu...
*huee... cerita ini tiba2 aja melintas di pikiran saya pas lagi belajar di kamar tadi.. mnurut pembaca gmn? kasih pendapat ya..*
Kamis, 27 Januari 2011
Andai
Okee.. begini, saya lagi galau.. saya seharusnya udah melupakan orang ini beberapa bulan lalu, bahkan setahun lalu..
Karena saya gak bisa melupakan dia sampe sekarang, saya yang sengsara.. dia suka sama sahabat saya, yahh,, walaupun sahabat saya gak suka sih, sikap dia ke saya juga semakin berubah, jadi jauh.. sejauh langit dan bumi dan akhirnya cuma hujan yang bisa menghubungkan...
Akhirnya saya cuma bisa mandangin dia dari kejauhan, mendengar suara tawanya pas dia lagi sama tmn2 saya yg lain, denger suaranya pas dia jawab pertanyaan dari guru, liat mukanya cuma pas dia ke meja guru.. Daripada saya deketin, trus saya liat dia becanda2 sama gebetannya dan entah apa yang akan terjadi pada saya, mendingan gausah liat deh.. Akhirnya juga saya cuma bisa mandangin dia dengan senyum sedih..dan mencoba 'melangkah'..Tapi rasanya susah banget.. Saya juga gak ngerti apa yang bikin saya gak bisa ngelupain dia.. padahal udah disakitin, dijutekin, dicuekin, bikin jd ada konflik sama sahabat.. saya ngga ngerti deh..
Padahal dulu, hampir setiap hari saya ngmg sama dia, bukan cuma di sekolah, tapi juga di rumah, seolah saya dan dia itu seperti matahari dan sinarnya..Dan dia berjanji sama saya.. sayangnya sebelum ditepati, dia pergi, melepaskan saya dari ikatannya..sekarang......... saya cuma bisa diem kalo ditanya, 'sekarang lo sama si *piiiiiiiipppp* gimana??' haha,, yahh... andaikan saya bisa jadi seperti yang dia mau, andaikan saya lebih putih dan lebih cantik dari sekarang..
Andaikan menepati janji semudah membuat janji itu sendiri......
Andai semuanya semudah itu....
Senin, 24 Januari 2011
Goodbye Days - Yui
Dakara ima ai ni yuku sou kimetanda
Pocket no kono kyoku wo kimi ni kikasetai
Sotto volume wo agete tashikamete mita yo
Oh Good-bye days ima kawaru ki ga suru kinou made ni so long
Kakkoyokunai yasashi sa ga soba ni aru kara
La la la la la with you
Katahou no earphone wo kimi ni watasu
Yukkuri to nagarekomu kono shunkan
Umaku aisete imasu ka? tama ni mayou kedo
Oh Good-bye days ima kawari hajimeta mune no oku alright
Kakkoyokunai yasashi sa ga soba ni aru kara
La la la la la with you
Dekireba kanashii omoi nante shitakunai
Demo yatte kuru desho?
Sono toki egao de Yeah hello! my friend nantesa
Ieta nara ii no ni...
Onaji uta wo kuchizusamu toki soba ni ite I wish
Kakkoyokunai yasashi sa ni aete yokatta yo
La la la la Good-bye days
__________________________________________________________
Theres a reason why I decided to meet you
I wanted you to listen to this song in my pocket
Slowly I turn the volume louder to ensure that everything is alright
Now Good-bye days
I've known this feeling will change
Until yesterdays that we have gone trough feels like so long
Forbidden days but memorable
When I was with you
Giving you other side of my earphone
Slowly, when the song began to sound
(I was thinking) if I could loving you betterly?
And sometimes I feel indecisive.
Now , goodbye days.
Everything began to change, but something in my heart just fine
Like before, forbidden days but it's memorable
Just like when you with me, now
If I can, I wouldn't be sad, how unprepared my feelings to you
But you were there, right?
At that moment, you smiled, didn't know how I will say "Hey Friend" nicely
When I hum the same song as you hum
I wish I was right beside you
Day parting is not fun, but I'm glad to meet you
_____________________________________________________________________
Ada alasannya mengapa sekarang aku memutuskan untuk menemuimu
Aku ingin memperdengarkan padamu sepotong lagu dalam sakuku ini
Sambil pelan-pelan menaikkan suaranya volume untuk memastikan semua baik-baik saja
Sekarang, hari perpisahan
Aku tahu perasaan ini akan berubah
Sampai kemarin hari-hari yang kita lalui terasa begitu lama
Hari-hari yang terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu
Menyerahkan padamu salah satu sisi earphone-ku
Perlahan-lahan saat lagu mulai terdengar
Aku pun berpikir apakah aku bisa mencintaimu dengan baik?
Dan sesekali aku merasa bimbang
Sekarang, hari perpisahan
Segalanya mulai berubah, tapi sesuatu dalam hatiku baik-baik saja
Seperti sebelumnya, hari-hari yang terlarang tapi tetap berkesan
Saat aku bersama denganmu, sekarang
Kalau bisa aku tidak ingin bersedih, bagaimana tidak siapnya perasaanku
Tapi kau datang kan?
Waktu itu dengan tersenyum, tak tahu bagaimana aku akan mengatakan "Hai, teman" dengan baik
Saat menyenandungkan lagu yang sama
Aku berharap ada di sisimu
Hari perpisahan yang tidak menyenangkan
Tapi aku senang bertemu denganmu
Minggu, 23 Januari 2011
Inspirasi dari Langit Malam
aku cuma bisa berpaling
Ketika mendengar suaramu
aku cuma bisa pura-pura tak dengar
Ketika kamu bertanya padaku
aku menjawab seadanya
mencoba berusaha kelihatan galak
Ketika kamu menulis puisi untuknya
aku cuma bisa diam dan berusaha tidak membaca
Ketika kamu bicara dengannya
aku cuma bisa tersenyum sedih dari kejauhan
Ketika dia bilang kamu suka padanya
aku hanya tersenyum, dan bilang, 'sudah kuduga'
tapi tersenyum-pun air mataku tetap jujur
Ingin rasanya aku menenangkan diri
tapi hatiku nampak tidak ingin berkompromi
Ingin rasanya kutumpahkan semua
cemburu, sakit hati, kesedihan,
bahkan kenangan saat bersamamu
tak ingin lagi aku terluka akan kenangan yang sudah berlalu
dirimu sudah tak peduli padaku
untuk apa aku memikirkanmu
Kapan aku bisa terlepas darimu
melupakan semua kenangan yang pernah kita buat
tawa canda saat kita bersama dan berjanji takkan saling melukai
Ingin aku melepas semuanya
Jika aku boleh memilih
aku tak ingin bertemu dirimu kalau kutau akan begini
aku berterimakasih telah menyembuhkan aku
Tapi jika kamu melukai aku lagi, percuma
Satu hal yang kuinginkan darimu
bisakah kamu pergi dari hidupku sepenuhnya?
Senin, 17 Januari 2011
Closer
Itu sepenggal terjemahan dari teks lagu 'closer' OST Naruto Shippuden. Saya setuju sama Inoue Joe,, karena itu bener banget,,
Menurut saya begini nih, kalo kita udah deket banget dengan tujuan kita, biasanya kita jadi ceroboh dan gak hati2 lagi dalam perjuangan2 terakhir, sehingga berakibat kita gagal meraihnya dan jadi 'gak keliatan lagi' padahal tinggal dikit lagi banget dan harus mulai perjuangan dari awal lagi untuk mencapai tujuan itu.. nyesek.. ^^"
Makanya itu, di teks lagu itu dikatakan (dlm bhsa Indonesia): kamu harus sangat hati-hati dengan hal2 yang dekat denganmu, kau tahu jika kamu semakin dekat dengan suatu hal, semakin sulit untuk melihatnya..
Ada pepatah bilang (saya liat di chicken soup for lovers soul kalo ga salah, makanya jd tentang cinta nih..) : Cinta itu seperti pasir di pantai, jika kita menggenggamnya terlalu erat dan terlalu ingin memiliki, hanya sedikit dari pasir itu yang tersisa di tangan kita atau malah habis sama sekali..

Hehe... nyambung ga? disambung2in aja deh kalo nggak.. (maksa banget -__-)
Yahh,, pokoknya intinya gitu deh.. Lagi bingung soalnya mau nulis apa, tapi pengen nulis aja gtu.. hehe
Sabtu, 15 Januari 2011
Sahabat
Yg selalu menghibur kalo kita nangis..
Yang selalu mendukung perjuangan kita dalam melalui berbagai kesulitan..
Yang selalu ngjarin mat atau apapun yg kita gak berskill..
Yang selalu jadi gudang curhat kita,,
Yang selalu ngasih contekan baik peer maupun ulangan..
Yang selalu jalan bareng kalo ke gerbang pas pulang sekolah,
Yang selalu sekelompok kalo disuruh bikin kelompok bebas pas dikasih tugas,
Yang mau dengerin semua isi hati dan pikiran kita kapanpun kita butuh,
Yang selalu nyeritain cerita2 lucu, yang selalu tanya 'kenapa? kok diem aja?' kalo kita lagi gak seceria biasanya,
Yang selalu ngasih denger lagu enak dan video keren,
Yang minjemin komik seru,
Yg minjemin dvd anime yg kita suka,
Yang nungguin kita pas make sepatu kalo dari ruang kmptr supaya bs balik ke kelas barengan
Yang selalu tukeran coklat sama kita kalo valentine
Yang ngasih kado natal
Yang mau ceritain cerita episode anime yg kita ketiduran pas mau nonton
Yang mau ngerti kalo kita ga bisa online bareng sama dia
Yang ngusilin kita pas lagi pelajaran
Yang ngasih tau tempat download lagu2 anime
Yg kita ga perlu jaim di depan dia
Yg mau nyanyi lagu anime bareng2 pas guru lg gaada
Yg selalu ngasih saran kalo lagi butuh ide atau pendapat
Yang selalu nemenin ke ruang guru kalo dipanggil
Yang mau ke kantin bareng2 kita
Yang mau berpose gokil sama kita pas difoto
Yang mau nungguin kita dijemput, pdhl dia udh dijemput duluan
Yang selalu duduk bareng pas ada misa atau acara2 lain
Yang mau dateng barengan ke acara2 yg kita suka
Yg ngasih semangat kalo kita bisa masuk IPA dan lulus
Sahabat yang selalu memberi warna pada hari2 dlm hidup kita....
Namun apa jadinya kalo sahabat yg sudah kita percaya bertahun2,yang sudah membantu kita nyambungin hati yang patah, yg berhasil bikin kita senyum lagi kalo nangis, yg bikin nilai kita lewat kkm karena contekannya suatu hari bikin kita sakit hati?
Kamis, 13 Januari 2011
Pernah gak?
kalo kita kadang suka ga dianggep sama shbt atau ortu?
kalo kita itu gak dibutuhkan orang lain?
kalo sendirian itu lebih enak daripada rame2?
kalo malem enakan begadang sambil merenung sampe pagi daripada tidur?
kalo masa lalu lebih baik daripada sekarang?
kalo diri kita yg kmrn lebih baik drpd kita yg sekarang?
kalo orang yg kita sayang sudah berubah?
kalo kita sudah jadi orang yang lebih cuek?
kalo pikiran dan doa punya kekuatan yg super2 berkuasa?
kalo yg dipelajari di sekolah ga semuanya berguna buat kerja nanti?
kalo tugas2 yg dikasih guru2 terlalu lebay?
kalo kita cuma pura2 kuat pas sakit hati dan gak nangis?
pengen orng lain gausah tau isi hati kita?
pengen menghilang sebentar dari dunia ini?
pengen bunuh orang lain atau diri sendiri?
pengen menghentikan waktu?
pengen memutar kembali kehidupan ke masa lalu?
pengen punya kehidupan kayak di film2?
pengen punya pacar yg gaakan ninggalin kita selamanya?
pengen sendirian tanpa diganggu orang lain yg ngajak ngomong
pengen jadi orang yang kayak gebetan kita sukai?
pengen nyoba jadi orang lain?
pengen maki2 orang lain yang udh ngancurin hati kita?
pengen nyakar muka orng yg ngancurin mood kita?
pengen nangis gara2 cemburu?
pengen ngacangin satu orang seumur hidup?
pengen jujur tentang semua hal yg disimpen dlm hati?
pengen bertobat?
pengen berbuat baik dan sabar?
pengen ga marah2 lagi?
pengen ga peduli lagi sm mantan, tapi ga bisa?
bakalan benci selamanya sm seseorang?
sedih gara2 ditinggal orang yang kita msh syng, tp dia nggak?
sedih gara2 nilai diatas kkm, tapi ttp diomelin bonyok?
sedih karena pacar lebih milih main game daripada kita?
sedih gara2 ga bisa melakukan sesuatu untk shbt yg lg susah?
sedih gara2 diputusin pacar yg suka sm shbt sendiri?
stress gara2 tugas yang susah, pdhl deadline nya masih lama?
stress gara2 diomelin terus?
lebih cantik/ganteng dripd orng lain yg dianggap cantik/ganteng bgt?
lebih baik drpd gebetannya gebetan kita?
lebih pinter dlm bbrp hal dripd orng lain yg dianggap pinter bgt?
suara kita lebih bagus drpd juri indonesian idol?
sikap kita lebih sopan drpd orng yg lebih tua?
mustahil untuk masuk IPA dan lulus?
putus asa gara2 nilai mat remed 3x berturut2?
sakit hati waktu liat gebetan mesra banget sama sahabat sendiri?
geregetan kalo liat tmn sekelompok yg lelet?
guru2 harus ngerti kalo nilai kita jelek?
orang tua susah ngerti kemauan kita?
seneng kalo gebetan putus sama pacarnya?
seneng kalo saingan kita dpt nilai dbwh kita?
sebel ngeliat artis yang sok cantik/ganteng?
sebel denger suara penyanyi yg sok dibagus2in?
sebel kalo nyokap nyuruh2?
cemburu kalo gebetan sebangku sama cewe lain?
ga dihargai orang lain?
Pernahkah?
Senin, 20 Desember 2010
sebenernyaa
Maaf yaaa... besok di-upload deh...
^^"
Huff.. dari kmrn saya mikirnya cosplay melulu... bahkan pas main harvest moon pun begitu... haduuuhh....
