Jumat, 18 Maret 2011

Cake ulang tahun dan Sendirian

Hoeee... kmrn saya ulang tahun.. jadi skrg saya umur 16. hehehe..
Ucapan di fb numpuk di wall saya,, makasih semuanya... hehe
Tadi saya bikin kue dan tiup lilin,, hohoho.. ini kue bkinan saya tadi



Hmm... kmrn saya ulang tahun, tapi malah sendirian di rumah,, kakak saya yg satu masih di kosan, yg satu mesti ke kosan, papa kerja, mama pergi... Jadilah saya sendirian kmrn di rumah... Malem2 juga,, mama-papa udh tidur, saya cuma ditemenin internet, komputer dan animax.. hik.. TT^TT
sedih juga sendirian terus.. kalo senen sampe jumat kan saya sendirian,, kakak2 pada di kosan,, saya jam 7-10 belajar di kamar, selesai, papa-mama udh pada tidur... Yang nemenin saya palingan komputer, alunan lagu dari hp, bb, dan animax..
Uhhh... kangen sama kakak2 :'(
Pengennya gausah kos2 segala,, pindah rumah aja ke Jakarta... biar sekeluarga bs kumpul terus dan saya ga kesepian....
Soalnya kakak saya yg satu udh bakalan jarang pulang tahun ini, harus dikosan terus,,
Haaaaahhh.. saya kangen rame2nya kakak2 saya waktu dulu masih belom pada ngekos..
Kakak saya biasanya suka ngajakin bikin kue, nyisirin rambut, nonton dvd bareng...
Sekarang udh jarang ketemu deh,, ga bs lagi kyk gtu...
aaa... kangen.. pengen bisa kumpul lagi sama kakak2 kayak gini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar