Selasa, 15 Maret 2011

Drama, White Day, Rambut Pendek dan Lari Sore

"I'm your fairy god mother...."
Hahahaha... kemaren saya drama bahasa inggris.. kalo ngga salah pernah saya ceritain deh.. Trus saya kebagian peran jadi fairy god mother... ini drama sih lebih mirip dibilang parodi nya cinderella daripada another story nya cinderella.. soalnya pangeran maupun cinderella nya sama2 cowok,, wkwkwkwk...
Trus kmrn kostumnya saya pake dress belang2 item putih dengan sepatu gladiator yang pake hak.. behhh.. itu sepatu langsung disorakin anak2 cewek di kelas saya sekaligus dikerubutin kayak semut ngerubutin gula,, Dan ceritanya kan ini fairy god mother nya agak2 'gaul' gtu.. alhasil saya mesti agak2 sedikit melenceng dari kepribadian asli saya... Gara2 itu, tmn2 saya bilang kalo akting saya bagus, sangat menghayati... hahahah.. itu berkat latihan berkali2 juga sih makanya bisa gitu..
Trus ada bagian yang saya mesti ngmg dgn aksen yang agak2 gimana gitu.. pas saya abis ngmg bagian itu, taunya tmn2 saya pada nyorakin saya.. dan lawan main saya pada saat itu (pangeran) otomatis ngakak denger sorakan2 itu... behh.. saya yang tadinya serius jadi mau ngakak juga gara2 liat muka ngakak dia... ampuuunn.... Tapi drama itu berakhir dengan baik kok.. hehehehe...
Makasih semuanya atas kerja samanya dlm drama ini^^

"Nih, buat lo.."
Dari sehari sebelum white day, saya udah nebak2 saya bakal dapet balesan dari seseorang yang saya mau ato nggak.. eh... dan jawabannya nggak.. hahahaha... Tapi ada kejadian lain,, pas saya lagi asik2nya nyalin tugas fisika.. tiba2 saya ngerasa ada yang nyolek punggung saya... perasaan udah nggak enak gtu, eh gataunya bener... orang tdk diharapkan yg ngasih saya coklat..
'Nih buat lo..' katanya... 'oh, makasih' kata saya standar... dan dia lgsg kabur.. haaaaahh... sudahlah... happy White day semua^^

"Mau dipotong gimana?"
Hari ini saya memutuskan untuk motong rambut saya yang udah kepanjangan.. sebenernya sih belom cukup panjang buat saya, tapi kayaknya mereka (rambut2 saya) ngerasa udah kepanjangan.. soalnya sering rontok.. hhw...
Karena saya bingung mau dipotong kyk gmn,, jdny saya ikutin model rambut kakak saya yang dipotong hari ini juga.. Bagus sih,, dan yang terpenting........pendek!
Mas2 yang ngeramasin rambut saya tuh kyaknya gimana banget deh waktu saya sama kakak dateng.. Apalagi sama saya... Ditanyain kelas berapa, disuruh minum, dibilang cakep.. hahahaha
Ya tetep ajalah... dibilang gtu sama mas2 mah ga pengaruh banyak.. wkwkwkwk....

"Eh.. yang pake baju merah cakep yak?"
Oke,, sore ini saya ikutan jogging sama kakak saya di komplek rumah saya...Kakak saya pake baju item, saya pake baju merah.. Pas lagi lari2 gtu, setelah disiulin sama abang tukang bakso, saya jogging ngelewatin anak2 cowok yg lagi main sepeda.. yang satu gemuk yang satu kurus dan boncengan... Ehh.. tau2 yang satu ngmg(gatau yg mna) sama yg satunya, "eh eh... yang pake baju merah cakep yak?"
Karena saya ga denger dgn jelas, saya cuek aja, saya kira dia ngmg apaan gtu.. eh trus kakak saya ngasih tau saya, "tuh,, katanya yang pake baju merah cakep tuh..."
Saya langsung ngakak setengah mati.. saya ngerasa lucu aja gtu itu anak ngmg bgtu.. hahahaha..

Yahh... Itu cerita2 hari ini.. banyak ya? hahaha..
Mulai besok sampe tanggal 23 maret, saya libur karena kakak2 kelas XII UAS.... tapiiiiii... Tugas numpuk! rasanya hampir semua guru ngasih tugas, dan setelah masuk maunya lgsg ulangan... Haduuuuhhh.. doakan saya supaya saya bisa ngerjain semua tugas dan belajar buat ulangan dgn baik...
Untuk kakak2 kelas XII, semangat ya kak!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar