Sabtu, 09 April 2011

Acara Traktiran

Hehe,, tadi siang saya sama tmn2 saya pergi ke mal terkenal di Jakarta untuk nraktir tmn2 saya makan2 dlm rangka ulang tahun saya.. hoho.. udh lewat jauh sih,, tapi saya traktirannya bareng sm tmn saya yg ulang tahunnya blm lewat lama.... jadi nraktirnya brdua...patungan gtu..
Hmm.. sebenernya yang diundang itu lebih dari 10 orang.. tapi yang bs dateng cuma 9 orang.. hhw... padahal kalo semuanya dateng pasti rame tuh.. tapi gatau bakal kelar jam berapa,, td aja pada ngaret gtu datengnya.. untung ga diusir dari restorannya, soalnya saya sm tmn2 saya yg udh dateng dluan nungguin yg pada ngaret di itu restoran lama banget tanpa mesen apa2.. hohoho..
Yup,, pas nungguin pesenan kita pada bercanda2 heboh gtu... trus pas pesenan pada dateng,, langsung hening semua dan digantikan suara kunyahan2 makanan... hahaha
Mana di sana ketemu sama tmns sekelas saya yg lain juga lagi... tapi beda restoran... dan anehnya,, bisa2nya saya ga nyadar... ckckckck... Lagi ngelamun apa emang ga meratiin?? ga tau dehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar