Selasa, 22 Maret 2011

Liburan Berakhir dan Sedikit Cerita

oohh,, yaampuuunn... akhirnya saya mesti masuk sekolah lagi lusa, hari kamis.. langsung ulangan lagi.. aduuuuhh... rasanya mikirin itu aja udah males, apalagi hari kamisnya.. ckckckckck...

Hmm.. waktu tadi saya belajar Pkn di kamar, tiba2 saya inget waktu saya dulu ujian2 pas kelas 9... Pas uan bhs indonesia, semalem sebelum hari h nya saya malah main2 sambil dengerin lagu.. hahahaha...
trus pas uan ipa kalo ga salah, karena kelas saya ini diem banget, guru pengawasnya sampe ngmg, 'kok ini sepi banget sih? berisik dikit dong, ngantuk nih,,' hahahahaha,,,
Trus pas uan mat, malam sebelum uan mat nya itu saya malah nonton k-on dan pagi2 sebelum uan saya malah nyanyi2 lagu k-on... hahahahaha..
Gaada takut2nya sama sekali,, parah banget deh,.. jangan ditiru nih.. nggak baik.. hohoho...
Saya juga inget waktu jamannya ujian praktek, hari pertama olahraga dan baru hari pertama udah kacau! ngga kebayang deh nilainya berapa waktu itu, tapi di rapor sih tulisannya 67 kalo ga salah.. hahahaha... *ketauan ga bisa olahraga*
Trus pas semuanya udah selesai, baik uan uas atopun ujian praktek, jalan2 ke jogja berame2 sama temen2 seangkatan.. seru banget! hahaha,, tapi waktu itu saya nempel sama gebetan terus sih,, jadinya yaaa,,, gtu dehh... hahahaha
Trus setelah dapet pengumuman dan lulus, saya nunggu tanggal masuk SMA,, enak banget waktu itu, kerjaanya main melulu, OL, makan, nonton, tidur,.. haduuhh,, rasanya dunia cuman serumah doang waktu itu.. wkwkwkwkwk..
Ehh,, setelah masuk SMA, semuanya runtuh pelan2 dan akhirnya lenyaplah semua yang tersisa.. gebetan gak ada, tmn2 deket waktu smp dulu juga udh pada agak jauh, nilai2 menurun, tambah males belajar... duh,, parah dehh.. rasanya sejak SMA hidup jadi lebih kejam sama saya :'(
yahh,, ga tau saya yang berubah atau dunia ini yang sikapnya berubah sama saya....

"Dunia tidak pernah baik pada siapapun...."
-Ciel Phantomhive-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar