Selasa, 08 Maret 2011

Hari ini

hmm sebelom mncritakan apa yg mnarik hri ini saya mau cerita satu hal yg kmrn saya lupa ceritain.. Saya pindah tempat duduk dan sekarang saya duduk sama anak yg paling dihindari di kelas.. yah... saya sih baik2 aja duduk sm dia,, tapi knp dia dijauhin? karena dia ini dianggap aneh sm tmn2 sekelas(trmsk saya).. dan dapet posisi nya dipojokan belakang -___-"
Dan barisan saya ini, isinya ga seimabng antara cewe sm cowo nya.. cewenya cuma 2, sisanya cowo.. haduuhh.. tapi barisan saya ini gaul.. isinya anak2 yg *piiiiippp* semua soalnya.. hahahaha...

Oke,, saya akan mulai menceritakan apa yg menarik hari ini.. yang menarik hari ini, tadi saya ngbrl lagi sama senpai.. hehe.. yahh,, sekedar nerusin curhat kemaren dan bilang selamat ulang tahun.. haha...
Trus yg menarik lagi, hari ini saya ngerjain tugas fisika yg dsuruh bkin alat optik sm tmn2 saya.. kita ngrjain pas pulang sekolah.. trus kan ngerjainnya mesti pake glue gun yg mesti dipanasin dlu dgn cara dicolok ke steker.. setelah panas dan kecium bau gosong, slh satu tmn saya bilang, 'takut ah gue..' 'loh??' saya heran karena dia ini setau saya ga takut sama gni2an.. 'iya takut ah.. gue pas kecil sering kena setrikaan..'
ooohhh,,, pantesan... dan kerja kelompok inipun berjalan baik sekaligus gila,, ada satu tmn sekelompok saya yg malah ngelawak pas lagi kerja, alhasil kita semua ngakak dan kerjaan pun jadi agak berantakan dikit,, untung msh bisa dibetulin.. trus lagi, tmn saya yg tkut glue gun tadi ngledekin saya gara2 pas saya mencet glue gun nya itu sambil gemeteran,, haha...
Trus,, pas saya lagi kerja dan otomatis tangan dua2nya ga bisa megang apa2 selain proyek kelompok ini, saya disuapin roti sm tmn saya yg satu lagi.. langsung muka saya berubah jadi muka yang biasa saya dan tmn saya yg ini kenal dgn sebutan 'muka lemper' . Nah, muka lemper tuh gimana? agak susah ngejelasinnya.. tapi kira2 kayak gini.. trus tmn saya yg lainnya ketawa semua liat muka lemper saya.. hahaha..

Hahahah.. udah gtu pas lagi kerja, tmn saya yg ngelawak tadi malah nyanyi lagu i believe i can fly pake bahasa indonesia dan hasilnya jadi maksa gtu.. dan kita semua ngakak lagi.. gokil..
Yahh.. kira2 itulah yg menarik hari ini..
Mudah2an besok ada lebih banyak hal yg menarik lagi.. hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar