Senin, 01 Agustus 2011

Sen Yuurei no Matsuri 31 Juli 2011

hehe.. kemaren saya pergi ke pluit village untuk dateng ke acara j-fest yang disebut SENYUUM... Sen Yuurei no Matsuri
Hmm... seru juga... di sana banyak yg cosplay jadi kuchisake onna.. ada juga yg (kayaknya) cosplay jadi korban penyiksaan yang matanya ilang satu.. haha... Saya foto2 sama mereka... seru lohh.... haha
Banyak juga yang minta foto bareng sama saya.. Mungkin karena lolita dress saya yang unik..
Tadinya saya sempet kecewa karena sepi banget pas saya dateng.. (jam 11.00)
Bokap akhirnya ngajak makan dulu, dia juga rada kecewa kayaknya, udah jauh2 nganterin, malah sepi..
Diluar dugaan, habis makan, keadaan malah tambah rame.. mulai muncul cosplayer2 dengan kostum2 mereka yang unik...
Saya langsung ganti baju dengan lolita saya dan jalan keluar.. Alhasil setiap saya jalan, tiap orang langsung ngeliatin saya.. hahaha... Cuek ajalah..
Trus, pas ada seorang cowok manggil2 saya, 'kak.. boleh foto nggak?' saya jawab dengan senyum, 'oh, boleh..' Saya kira dia mau foto sama saya, pas saya minta tolong kakak saya untuk fotoin saya sama dia, dia bilang, 'maksud saya, fotonya kamu sendiri aja..' saya kaget juga sih,, 'oh.. yaudah..' kata saya akhirnya... hahaha....
Trus yang tadi saya bilang ada yg cosplay matanya ilang satu, dia minta saya foto sama dia, tapi karena dia gatau nama saya, dia panggil saya, 'cici kawaii, aku mau foto bareng boleh ga?' Spontan bokap dan kakak saya langsung mau ketawa,,, tapi akhirnya difotoin juga sih...
Haaahh... kapan2 pokoknya saya harus ikutan cosplay lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar