Selasa, 29 Maret 2011

Latihan Padus, Sepucuk surat dan Hari-hari Sibuk

Hmmm... Kelas saya ditunjuk untuk jadi petugas paduan suara untuk misa jumat pertama bulan april.. latihannya cuma 4 hari dan mau gak mau, suka gak suka harus latihan sampe kurang lebih jam 4 sore.. yahh.. dinikmati ajalah.. melihat kenyataannya anak2 kls saya banyakan ngelwaknya daripada latihan seriusnya.. ckckckck
Tadi aja malah banyakan ngakak nya, sampe2 kakak kelas yg ngelatih ikutan ngakak gara2 cowok2 kelas saya, pdhl tdny udh badmood gtu.. wkwkwkwk..
Trus td saya nerima sepucuk surat.. message fb sih sebenernya.. yahh tapi intinya surat jugalah..
hmm... dia bilang, tanpa saya dia hanya pria biasa tanpa cinta.. duhh.. saya bingung mau naggepin apa.. jadi saya diemin dulu... bukannya jahat, cuma bingung,,
Belakangan ini guru2 lagi ngasih banyak tugas n ulangan.. mana pulangnya kan sore terus gara2 lthn padus itu.. waktu OL dan main lah yg jadi korban.. haha..
Yahh.. dipikir2 juga, saya udh SMA, udah saatnya ngurangin waktu main..


'biarkan dinginnya malam membawa semua keluh kesahku
anginnya akan membawa air mataku
biarkan gelapnya malam menyembunyikan lukaku
hitam kelamnya akan menyelimuti yang sebenarnya
yang tahu yang sebenarnya hanya aku dan Tuhanku
mereka boleh bilang apa saja tentang diriku
tapi diriku bukanlah apa yang mereka pikirkan
tidak ada yang tahu diriku yang sebenarnya selain aku dan Tuhanku'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar