Kamis, 14 April 2011

Liburan dan Tugas Numpuk lagi

Hueee... Mulai hari ini, anak kelas 10 dan 11 libur,, soalnya senennya kakak2 kls 12 udah mulai Ujian nasional... Kakak2,, selamat berjuang yaa,,,, mudah2an lulus 100%!! >w<
Hmm.. seneng sih libur seminggu.. Tapi tugas2 pada numpuk.. banyak banget... mana mama juga maksain saya belajar buat ulangan umum juga lagi.. haduuhh... ga janji deh, ma...
Waktu hari terakhir masuk sekolah kemarin,, pelajaran cuma sampe jam ke-6... Di hari terakhir itu,, saya malah bercanda terus sepanjang jam pelajaran sama tmn2 saya,, abisnya ada yg pada nge-maho,, ada yg bikin nama2 alay yg biasa dipake alay di fb,, ada yg bkin gambar2 kocak... hahaha... sumpah,, saya ngakak puas banget kemaren...
Walaupun AC bocor dari hari senen,,, tapi tidak menghilangkan kesenangan saya waktu ngakak sama tmn2 saya... hohoho...
Tapi entah kenapa rasanya sedih juga ga bakal ktmu mereka selama seminggu,, saya pasti kangen deh sama mereka... apalagi berisik2nya kelas saya,, suara ngakak di kelas saya gara2 tingkah salah satu anak di kelas yg kocak...
Haaaahhh,,, ampun deh...
Sudahlah.. mudah2an di liburan ini saya bs ngerjai semua tugas numpuk dg baik dan bs belajar juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar