Sabtu, 16 April 2011

kemana cinema3satu.blogspot.com???

Okee... karena saya tadi sibuk ngerjain peer yang segunung,. jadi baru sempet OL sekarang.. hoho..
Hmm.. tadi pas niatnya mau ngecek apakah kuroshit*uji II masih ada di website lain ato nggak, saya niat ngecek ke cinema3satu.blogspot.com.. Karena disitu terkenal lengkap dan serba ada... mau fil indo kek, hollywood kek, anime kek, warkop kek,, apa juga ada.. Saya pernah download *le*ch the movie dari situ dan sangat memuaskan... ada subtitle dan gambarnya bagus..
Sayang,, saya dikecewakan dengan munculnya tulisan ini di layar komputer saya

Blog telah dihapus

Maaf, blog di cinema3satu.blogspot.com telah dihapus. Alamat ini tidak tersedia untuk blog baru.

Apa harusnya blog Anda ada di sini? Bacalah: 'Saya tidak bisa menemukan blog saya di Web, jadi ada di mana?'


Waduh... Ini apa koneksi internet saya yang salah?? jadi saya nyoba lagi.. setelah nyoba dengan keyakinan 'koneksi internet yg dodol' hasilnya tetep ga bisa...
Eh,, waktu saya bilang ke kakak saya.. dia search di google.. dan didapatlah berita bahwa blog cinema3satu.blogspot.com sudah dihapus pihak blogspot.. karena dianggap telah melanggar ketentuan dari blogspot...
Kecewa... pasti... ngarepnya kan saya bisa liat muka gantengnya seba*tian malem ini.. hahaha.. tapi ya sudahlah... tentunya hal ini juga tdk diinginkan oleh semua yang berkeinginan menonton film2 baru yang ada di sana.. termasuk saya dan kakak saya..
......Eit,, jangan suram dulu,, situs Cinema3Satu bangkit kembali untuk melakukan proses recovery . Semoga perjuangan Cinema3Satu untuk kembali eksis dibidang sharing Film dapat berjalan lancar..
Admin Cinema3Satu sudah menyediakan satu alamat lagi sampai proses recovery selesai.. Ini dia : http://cinema3satu-2.blogspot.com/

Selamat berjuang kak admin,,, semangat yaa...


1 komentar: