Selasa, 03 Mei 2011

Lari Maraton!

Huehh... baru pulang dengan badan yang rasanya terlalu capek buat belajar untuk ulangan besok atau bikin peer.. pengennya nyantai..
Bukan gara2 pelajaran di kelas,, tapi karena tadi pas pelajaran olahraga, saya dan tmn2 sekelas disuruh sama pak guru untuk lari yang menurut saya ga beda jauh sama lari maraton.. rute-nya, dari sekolah saya, ke kiri(ke pasar dket situ) trus lari terus sampe tau2 keluar di ujung jalan deket sekolah saya... yaampuuunn... capeknyaaaaaaa....
Awalnya sih semangat,, tapi lama2 capek juga... saya sendiri heran kenapa cowok2 yang lari di depan saya tadi bisa kuat banget lari... malahan temen saya ada yang nekat naik angkot ke sekolah lagi... wkwkwkwk... Trus pas lewat pasar itu, sumpah, mau lari juga rasanya ga mungkin, bukan karena capek, tapi karena sempit! jalan aja susah, dimana2 orang jualan(namanya juga pasar -__-) dan motor.. Temen saya ada yang malah jajan es kelapa muda karena sama pak guru emang disuruhnya minum ditinggal aja.. Ada juga yang pulangnya malah beli kue..
Capek banget kali ya? hehe...
Saya sama 3 orng tmn saya adalah cewek2 pertama yg sampe di sekolah lagi... yg lain cowok2 semua.. ahahaha...
Saya sendiri sampe sekolah langsung tepar... ngambil botol air minum, ngabisin air minum, tepar di lapangan sambil ngos2an.. hahaha...
Tapi seru juga sih lari kayak tadi.. Ganti suasana sekali2.. saya tuh kalo lari untuk pemanasan di sekolah aja suka motong jalan,, haha,, mungkin gara2 itu saya tadi rasanya capek banget... huehehe...
Yahhh,,, intinya saya cukup menikmati saat2 saya lari maraton sama temen2 saya tadi...
Asik dan seru juga dilakukan sekali-kali
*tampang saya waktu lari maraton tadi mungkin kira2 kayak yang ada di gambar itu, yang paling kanan, fufufu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar