Jumat, 03 Desember 2010

Ulangan Umum akhirnya usai!

Akhirnya akhirnyaaaaaa....
ulangan umum sudah selesai!!!
yey!!!! aduuuhh,, saya tuh stress banget deh, ulangan umum.. di SMA tekanannya jauh lebih berat dibanding pas mau UAN SMP.... yaampuuunnn... trus kelas saya ini dibagi jadi dua.. nmr urut 1-17 di ruang 3, yaitu ruang kelas XIS2..  18-35 di ruang 4, kelas XIS1.. saya di ruang dua, dan untungnya, karena tmn2 saya yg gokil2 pada di nmr2 belakang,, jadinya saya gak kesepian... hehe... trus kan juga duduk sama kakak kelas... sumpah, para kakak-kakak kelas tiap hari bikin saya dan tmn2 sekelas selalu ngakak.... abis ngelawak mulu... tapi seru juga sih,.... haha
saya akan cerita hari2 ulangan umum saya,, hehe
-Hari pertama : bahasa indonesia & Pkn
masih semangat belajar.. entah karena bahannya gampang atu karena masih hari pertama.. hahaha... Jujur, saya cuma belajar pkn.. hehe
-Hari kedua : bahasa inggris dan agama
ini lagi... saya bnr2 ga niat belajar... alhasil, saya cuma belajar agama seniat saya dan bhs inggris cuman dibaca pas pagi2... haha... gokil!
-hari ketiga : matematika & TIK
nah! yang ini baru saya belajar keras... TIK cuma belajar satu jam,, sisanya belajar mat sampe jam 12 malam... ... tapi tetep aja hasilnya ga seperti yg saya harapkan... saya ini emang ga bisa mat :( bayangin aja,,, dari 40 nmr, yg saya itung dan dpt jwbnnya cuma bbrp nmr dan msh bisa diitung jari... sisanya? nembak..
-hari keempat : Kimia & geografi
karena ada weekend... saya jadi ketolong untuk belajar lebih baik... jumat belajar geografi... sisanya kimia,, trus pagi2nya geo lagi.. hehe..
-hari kelima : Biologi & penjaskes
haha... saya serius belajar bio dari siang sampe jam 11 malem... belajar penjas sampe jam 12, tapi gaada yg nyangkut... parah2..
-hari keenam : Fisika & sejarah
haha.. yg ini juga parah,, fisika saya ga skill,, sejarah sih tapi saya bisa... tapi fisika masih mending daripada mat... kira2 saya bs beberapa belas nmr...
-hari ketujuh : Sosiologi, Mandarin & kesenian
ini gampang... sosiologi saya lumayan,, mandarin gampang banget... kesenian ga ada teori.. saya cuma belajar sosiologi.. sisanya saya ga buka buku... hasilnya mandarin saya dpt 88.. hehe (ga mksud sombong nih.. hehe)
-hari kedelapan : Ekonomi & English conversation
haha... saya udh males banget belajar buat yg ini.. saya cuma belajar sekenanya,, sisanya pasrah... yang saya yakin bisa cuma english conversation,, ekonominya rada susah...

trus setiap selesai satu mata pelajaran,, kan ada istirahat... bukannya dipake buat belajar, malahan saya sama anak2 sekelas bercanda... ngakak2 gtu sampe sakit perut... abisnya sih,, ada yg nglawak, ada yg ngedumel2 kocak gara2 tadi ga bisa... ckckckck.... kelas saya emang the best!
Untuk melepas stress selama seminggu, saya tadi nonton bioskop dan jalan2 sama kakak2 saya... hehe... saya nonton Tangeled (Rapunzel) . Bagus looohh.... mesti nonton.... hehehe...
Yaaahh,,, wlaupun ulangan umum bikin saya stress banget,, tapi ada enaknya juga walaupun cuman dikit banget,, saya jadi pulang cepet, tiap istirahat ngumpul sama anak2 sekelas ,, haha,, walaupun yg ngumpul ini tiap hari juga ngumpul, tapi rasanya beda aja gtu... haha...

Hehe... udhn dlu ya... sampe sini dulu...
bye2^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar