Senin, 13 Desember 2010

Class meeting Day 1

haha,, class meeting hari pertama pun telah usai,,, boseeeenn banget saya di sekolah, tanding nya baru pas hari ketiga, pulangnya siang banget... tmn2 saya yg punya pacar sih bisa pacaran, yg bawa psp bisa maen smpe batrenya karatan... lah saya? pacar gaada psp juga gaada??? alhasil saya dan tmn2 saya menghabiskan waktu dengan jalan2 keliling sekolah sampe kaki gempor... yaahh,, sebenernya saya mau di bangsal aja sm anak2 kls saya yg lain, tapi karena ada seseorang yg mau saya hindari, jadinya saya mesti 'ngungsi' deh... haha,, parah2.. maaf ya..

Seharian ini kerjaan saya di sekolah cuman duduk, nyanyi, makan, ngobrol, teriak2, ngisengin orang, mainan HP, foto2... aduuuhh,, jujur mndingan gausah masuk deh,, sayang2 bensin... tapi,, yah sudahlahhh.....
trus pas saya mau motret tmn saya yg emang ga suka difoto secara diam2, pas saya liat di layar HP saya, kok mata dia ke arah saya, pas saya liat aslinya, eh, trnyata saya ktauan.. "nggak kok... blm gue foto, beneran!" kata saya spontan,, ya tp emang bnr blm saya foto... haha...



yaaahhh,,, mari kita lihat, hari kedua akan seperti apa jadinya.. hehe^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar