Minggu, 26 Desember 2010

Karaoke~

Yey! Akhirnya saya tadi jadi karaoke bareng kakak saya... walaupun gak puas karena cuma 1 jam... tidak memutuskan untuk 2 jam, karena kalo saya ambil yang 2 jam, ntar dompet saya nangis.. haha.. tepatnya, yg punya dompet yang nangis... wkwkwkwk

Pas di tempat karaoke, saya kebetulan dapet ruangan nmr 20.. Nomor urut saya di kelas, hahaha.... Trus, tdnya saya berminat untuk karaoke lagu2 OST anime.. tapi ternyata gak banyak ada lagu OST anime di sana.. untuk permulaan, saya mulai nyanyi lagu OST nya samurai x yang judulnya 1/3 junjou na kanjou.. Trus gantian sama kakak saya, dia nyanyi lagunya Taylor Swift yg Our Song... Trus saya nyanyi Every Heart OST inuyasha... Tapi.......... pas saya nyanyi lagu itu, gak ada romaji-nya, yg ada cuma hiragana n katakana nya... ampun deh... untung saya rada inget teksnya... Trus saya nyanyi Hey soul sister nya train... Udah gtu nyanyi lagunya Remioromen yang Konayuki... OST nya 1 liter of tears itu loh.... Trus lanjut nyanyi Whataya want from me nya Adam Lambert... Trus, kakak saya nyanyi lagunya taylor swift lagi yang today was a fairy tale... Dan dilanjutkan saya yang nyanyi lagunya Mai kuraki, Time after time...

Lumayan sih, skor saya rata2 70,, kakak saya noh, dapet skornya 94, 91,,, ckckckck.... ampun dah..
*Kalo dalam anime bleach, kayaknya lebih cocok kalo saya itu rukia nya, kakak saya orihime*

Trus saya tadi main mesin yang kalo di masukin koin, trus diputer jadi keluar mainan itu loh... Aduh, saya gak tau namanya, tapi pokoknya itu deh... kebetulan saya tadi main yang bleach dan saya dapet gantungan Rukia gtu,,, Lucu banget deh.. Chibi gtu... Tapi kan itu mesti pake koin khusus,, dan satu koin harganya 15.000, sementara yg bleach butuh 2 koin -__-
Hari ini saya gak terlalu heboh belanja, karena besok saya mau pergi lagi.. jadi besok bakalan jalan2 dan mungkin belanja,,, hohoho...

1 komentar:

  1. mesin yang

    dimasukin koin + diputer = keluar maennanya?

    itu gachapon ya

    BalasHapus