Kamis, 09 Desember 2010

Menjelang class meeting

Yap! sekolah saya biasanya ngadain class meeting kalo akhir semester begini.. yaahh, dengan sangat amat terpaksa, saya harus bersedia ikutan basket putri untuk mewakili kelas saya... duh, menang kalah urusan belakangan deh... saya ini ga bakat basket...
mana kemaren nilai fisika udah dibagi... nilai saya 5,25.. haduuuhh... mau mati dengernya.... gila banget deh,,, kayaknya saya emang mesti masuk IPS nih,,, haduh kacau2...
ga kuat deh kalo mesti IPA.....
Padahal tmn saya yg liatin awal2nya bilang," lo klo ga salah dapet 6 koma nerapa gtu..." lumayan, ga parah2 banget, pikir saya... eh, belakangan pas diliatin lg, dia bilang, 'fisika lo 5,25' gusrak!
Kaget setengah mati,,, dan ternyata nilai tmn2 saya ga jauh beda... si K 5,75 ; si M 5,50 ... ya tapi emang saya yg paling rendah diantara tmn2 main saya sih... hahahaha!

2 komentar: