Kamis, 30 Desember 2010

30 Desember 2010 (Sahabat saya wajib baca!!)

huaaah.. hari ini saya bangun siang banget!! jam 12!! gilaaa, bangun2 langsung makan siang trus pergi sekeluarga jalan2.. hehe

Ga kerasa, besok hari terakhir bulan desember, sekaligus tahun 2010..
Banyak banget yang terjadi selama setahun ini... mulai dari Try out yang bikin stress waktu kls 9, patah hati, jatuh cinta (cieee elaaaahh... ),UN, Ujian praktek, UAS, ke Jogja bareng tmn2 SMP satu angkatan, lulus SMP, masuk SMA, sekelas sama tmn2 saya lagi di SMA, patah hati lagi (kasian banget ya saya TT^TT), dikhianatin sahabat sendiri.. masih banyak lagi yang lain......... Haha, kalo diinget2, pasti saya jadi ketawa2 sendiri...

Apalagi kalo nginget2 bandel2nya saya dan tmn2 saya waktu kls 9 dulu,, ulangan malah buka buku, tanya2 temen di depan(kalo sistem kiri-kanan), trus kalo lagi EST malah main catur, makan, pura2 dipanggil guru padahal jalan2, trus pernah juga ulangan JTP, waktu itu saya duduk di belakangnya si A (kls 9 saya sekelas sama dia), trus dia tuh udah selesai dan jawabannya kykny bener, udah gtu karena saya udah putus asa, saya nanya dia dan saya diperbolehkan nyalin jawabannya sama dia (A, makasih banyak yaa), hebatnya, bisa gak ktauan guru.. awalnya saya takut mau ngasih jwbnnya ke guru karena gurunya ini killer.. Trus akhirnya A maju dluan, dan saya ngikut.. Jawabannya A diperiksa dan ternyata bener! dia balik ke bangkunya sambil ketawa pelan di kuping saya.. Otomatis jawaban saya juga bener.. hehe... A, sekali lagi makasih banget.. hahahahahaha..

Tapi semua kejadian itu menjadikan saya seseorang yang lebih baik pastinya... misalnya patah hati itu, karena patah hati, saya jadi tau kalo ternyata cinta itu ga seindah di film2 dan butuh perjuangan keras, dan saya juga bisa jadi orang yang lebih kuat untuk ke depannya.. ga terlalu cengeng lagi, ga gampang percaya sama orang, dan jadi tau bahwa temen itu lebih berharga daripada pacar... yaahhh,, saya juga bisa ga sedih2 lagi karena sahabat2 saya sih... Hehe,, makasih ya semuanya.. maaf kalo saya punya salah dan belum bisa membalas semua kebaikan kalian^^-
Hidup saya ga akan lengkap tanpa senyum kalian..

Untuk 'kakak' angkat saya di kelas X5,, makasih banyak buat semuanya yang pernah senpai berikan, entah dalam bentuk kasih sayang, atau yang lain,, hehe^^

Lho?? kenapa jadi curhat? hehe,, maap^^"

Pokoknya, tahun 2011 saya ga boleh cengeng lagi, harus lebih kuat, dan yang terpenting bisa lebih rajin belajar,, ga boleh remed2 lagi!!Trus harus lebih dewasa, harus bisa membuat keputusan sendiri, harus lebih PD,, intinya : menjadi orang yang lebih baik! (udah panjang2 intinya gitu doang,, wkwkwkwkwk)

hehe.. kalo kalian, apa yg kalian harapkan di tahun 2011?^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar