Selasa, 07 Desember 2010

^^b

huaaaahh... setelah libur beberapa hari, akhirnya saya besok mesti masuk sekolah lagi... padahal baru juga kelar ulangan umum... -.-" otak masih mumet, belom puas libur... liburan yg paling enak tuh waktu libur kelulusan SMP tuh,, sumpah, hampir 3 bulan saya libur dan itu enak banget!! puas saya! hhh,,, kangennya saya sama hari2 itu... sekarang saya mesti bersusah payah belajar dpt nilai bagus.,.. dulu SMP ga sampe gtu2 banget.... hhhhhh,,,,
daaannn,, mestinya saya hari ini pergi berenang bareng A, G, O dan K, tapi karena ada halangan, ga jadi dehh hhw... kecewa juga sih, jujur aja, saya udh nunggu2 banget.. tapi apa boleh buat....saya ga bisa apa2...
tapi besok saya seneng bs masuk sekolah, soalnya saya kangen juga sama kelas dan tmn2 saya... hidup saya ga lengkap tanpa kelas X2 dan para penghuninya.. hahaha..

trus akhir2 ini saya lg suka main Plant vs. Zombie.. haha, agak ktinggalan sih, tapi saya baru nemu, makanya baru main, katanya yg kdua jg udh keluar,tapi saya belum nemu tmpt downloadnya... huhu,, pdhl udh pengen main..

Sebentar lagi Nataaaaall!!!! yeeeeeyy!!!! :D
saya juga lagi bingung mau minta kado apa, soalnya saya ini mau tuker kado sama kakak2 saya,, mereka udh pada nemu mau kado apa, saya doang yg masih bingung... huhu.. maunya sih minta.. -piiiiiiiiiiiip- *sensor* tapi gak mungkin kan saya minta itu... batas harga kadonya 100.000, alhasil saya bingung mau mnta apa..
haha....

sampe sini dlu ya.. bye^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar