Kamis, 23 Desember 2010

Christmas eve!!! ;D

Yeeeeyyy!!
Malam natal!!!!

Akhirnya udah mau natal jugaa...!
Saya selalu seneng banget kalo masa2 natal begini.. Rasanya perasaan jadi hangat dan damai menyelimuti seluruh dunia... hohoho...
Mudah2an perayaan natal tahun ini bisa berlangsung damai di seluruh dunia...

Hehehehe..
Udah pada tau mau minta kado apa? sama orangtua, sama pacar atau temen mungkin?? hehe..
Akhirnya saya tau juga mau minta apa... soalnya kan saya mau tukeran kado sama kakak2 saya.. jadi wajib punya satu barang yang diinginkan buat kado natal.. wehehehe...

Nanti malem, saya ke gereja sama keluarga saya.. gerejanya di sekolah saya.. haha..
Trus besok ke rumah sodara, kumpul2 gtu deh.. hehehe...
Yahhh... natal tahun ini adalah salah satu alasan untuk saya tetap bisa tersenyum di saat2 sulit sekalipun.. soalnya menurut saya, natal itu harus disambut dengan bahagia, dengan senyum dan bukan dengan sedih2.. Berbahagialah,, soalnya menurut saya natal itu adalah suatu harapan baru buat semua orang.. hehe^^o

Walaupun ini masih tanggal 24, tapi saya udah gak sabar untuk bilang,, Merry Christmas!!


メリークリスマスみんな!!! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar