Kamis, 18 November 2010

Jam Pelajaran BK Hari Ini~

Hari ini pas saya ada pelajaran BK(bimbingan konseling),, dan pelajarannya kali ini sangat menyenangkan buat saya,, saya ceritain deh,,

jadi saya dan tmn2 sekelas di ceritain tentang katak2 kecil yg berusaha naik ke puncak menara yg tinggi banget, sementara para penonton smuanya pesimis pada bs nyampe puncak.. trnyata, ada 1 katak yg berhasil sampe dan ternyata katak itu tuli,, jadi intinya jangan dngrin kta orng2 sekitar yg bs menjatuhkan semangat dan menjauhkan kita dari mimpi kita... hohoho.. Trus2, guru saya nyuruh untuk ngegeser buku tulis masing ke orang dsblh saya,, jadi yg plng depan geser ke kiri mslnya, trus dilanjutin ke belakangnya, yg deret blkngnya geser buku ke kiri... yaa.... ngerti ga ngrti, pokoknya gtu deh... hehe.. kita dsruh tulis kata2 motivator gitu di buku yg kita pegang ini, yg adalah buku orng lain..

beberapa buku lewat... akhirnya sampailah pada buku mantan gebetan saya yg duduk di depan saya (msh satu barisan..).... saya itu kn emang main keluarga2an (haha,,, apaan coba??? tapi keluarga kedua ini sangat berarti buat saya..), karena saya lahir paling duluan dibanding tmn sebangku dan mantan gebetan saya ini, saya diangkat kakak sama mereka dan saya mengangkat mereka sebagai adik2 saya.. papa nya adalah tmn sebangkunya mantan gebetan saya ini... yah... sebutlah mantan gebetan saya ini si X biar gampang.... daritadi ribet banget...

awalnya perasaan saya bingung banget mau nulis apaan,, secara saya tuh orangnya blak2an banget sama dia dan seolah ga prnah ngmg mslh serius..
akhirnya saya mulai nulis, ' X my brother,, lebih rajin belajar ya.... kalo lo niat, lo pasti bisa jadi apapun yg lo mau,, lo kn jago gambar, gw yakin lo bs jadi pelukis yg hebat.. ( kalo lo mau sih.. hhe). keep drawing.. *gambar cumi2*, *tanda tangan saya*'
haha,, agak lupa jg sih sbnrnya saya td nulis apaan dibukunya dia, tapi kurang lebih isinya gtu.. langsung aja saya dikata2in sama tmn di sebrang barisan saya yg saya ksh bukunya si X ini... 'cieee..... ungkapan cinta nih..' kata tmn saya... 'haha,, paan sih loo??' saya cuma naggepin gtu doang... yahh,, saya juga gatau itu sebenernya kata2 penyemangat ato apaan...
Kalo gambar cumi2 itu, itu dianggap sebagai ciri khas saya,. soalnya saya kalo lg kesel suka monyong2 kayak cumi2 mau nyemprotin tinta yg di komik2 gtu... hahaha.. pengakuan nih... akhirnya cumi2 ditetapkan sbg ciri khas saya oleh adik2 angkat saya.. tapi yg di buku si X saya gambar cumi2 yang mulutnya lagi menyunggingkan senyuman.. haha.. ( emang bs cumi2 senyum??? wkwkwkwkwk...)

Akhirnya jam pelajaran BK selesai setelah bunyi bel.. mau gak mau anak2 msti berenti nulis di buku tmn2 yg isinya lbh mirip komen di fb daripada kata2 penyemangat,,, wkwkwkwkwkwk....^^-
'Tolong ya ketua kelas nya untuk mengumpulkan Log Book nya..' Log book itu sebutan untuk buku tugas di mata pelajaran BK.. ga ngrti jg sih knp disebut Log book ^^"
'Gue aja yg ngumpulin,, gw pengen jalan!' kata si X... haha... nurutlah si ketua kelas karena udah ga bisa berkutik pas bukunya udh direbut si X...
pas itu, saya nemu log book saya,,, 'eh tulis dong di buku gue' kata saya ke si X... ini saya juga kurang paham knp saya ngmg gtu.. nyeplos gtu aja... gila2...
'ga ah.....' kata si X sok jutek... 'oke,,, gitu lo sama gue... oke!' kata saya sok ngambek... akhirnya dia nulis juga tapi di log book saya,, sebelom dikumpulin, saya ngintip bntar tmn2 saya pd nulis apaan buat saya... tapi yg saya intip duluan itu pny si X.. tlsnnya, 'ngambek mulu... ketawa dong -3- *tnda tngan dia* ' hahaha,,, tuh kan lebih mirip komen fb drpd kata2 penyemangat!
saya cuman senyum doang... kalo dari tmn2 saya yg lain, yg saya inget pada nulis gni, 'kalo lg ada mslh, jgn nangis..' ; 'jangan menyerah meraih apapun cita2 lo!' ; 'tambah rajin belajar ya!'.. hehe,, aduuuuh,,, saya bacanya terharuuu.. ngmg2 terharu, mksdnya nangis itu,, saya ini orngnya rada2 cengeng dan pernah nangis disekolah,,, hhe,, jadi wajar kalo ada yg nulis gtu...

dan akhirnya jam BK yang gokil-gila dan menyenangkan itupun dengan terpaksa harus berakhir.,.. padahal seru tuh kalo dilanjutin!!


Hari ini itu aja dehh,, hhe.. doain saya dong, supaya nilai saya ga 'kebakaran' pas ulangan umum.... >.<"
Liat jadwalnya aja udh stress... hhw..

Sampe ktmu lagi ya,, mngkn stlh ulangan umum, sekitar tanggal 4 desember nanti saya baru main lagi... hhe...
Oyasumi nasai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar