Selasa, 14 Desember 2010

Class meeting Day 2

Fuaaaaahh~
Hari kedua untungnya lebih baik daripada kemaren.. hari ini saya lebih ada kerjaan,, haha... walaupun bengongnya sih juga banyak... ^^"
Tadi pas tmn2 saya yg Cowok2 tanding futsal, saya ikutan jadi suporter dipinggir lapangan, teriak2 heboh gtu sama tmn2 saya yg lain... wahahaha,, alhasil tadi tenggorokan sempet sakit dan suara agak2 serak gtu.... Walaupun kelas saya akhirnya kalah... sebenernya seri, dgn skor 2-2, tapi karena penaltinya kalah,, jadi kelas saya gagal ke tahap berikutnya... hik2...


Hari ini kerjaan saya di sekolah tadi cuma baca komik, makan, jalan2, ngobrol2, main HP, foto2... haduh2.... gilaaa2.. mendingan bolos... tadi saya baca komik pny temen saya, bleach dan fairy tail.... hehe, maklum, duit jajan ga cukup buat koleksi smua komik yg saya suka, jadi bbrp harus mnjem tmn saya yg julukannya 'gramedia berjalan'

yaahhh... akhirnya besok hari ketiga, hari di mana saya harus tanding basket putri mewakili kelas saya.. Bakal kayak apa ya?? hmmmm......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar