Rabu, 15 Desember 2010

Class meeting Day 3

Hari ini jauh lebih ada kerjaan daripada hari2 sebelumnya. Pertandingan basket tadi lumayan lah.. pertandingan pertama, kelas saya lawan kelas XIIS5. Ga disangka menang! walaupun menang hoki sih..sebenernya seri,, trus disuruh nge-shoot aja 3 kali dan sama2 gaada yg masuk baik kelas saya atau XIIS5, trus disuruh suit, perwakilan dari kelas masing2 satu orang. kebetulan kelas saya menang suit, kelas saya bisa milih mau coba shoot atau kasih kakak kelas shoot. tapi kalo saya shoot dan ga masuk, kelas saya kalah, tapi kalo kita kasih mereka dan mereka gagal shoot, kls saya menang. Akhirnya diambil keputusan kls saya ksh kesempatan kakak kelas untuk shoot dan ga masuk! jadi kelas saya menang!

Tanpa diduga2, kelas saya hari itu harus menghadapi 1 pertandingan lagi. Lawan kelas berapa S4 gtu... Pas main, kan mesti oper bola, kebetulan lagi giliran kakak kelasnya, pas saya yang jaga. Kan saya liatin bolanya(+orangnya sih), eh saya malah dipelototin balik. Sumpah serem banget matanya,, saya jadi takut sendiri (bego deh, dipelototin doang takut), tmn saya juga ada yg mengalami kecelakaan kecil, jadinya mesti diplester2 gtu.. haduuuhh.. dan kalah lah kelas saya.. mereka emang tangguh dan jago dibandingin saya yg amatiran... apalagi tmn saya ada mslh juga sm kakak klsnya, jd agak gmn gtu pas main.. saya sendiri pas ini cuma main pas babak kedua karena masalah kesehatan... hukhuk... :(
Alhasil, kelas saya udah kalah dalam semua pertandingan... basket putranya juga kalah... hikhik..
Pas saya cerita yg dipelototin sm kakak kelas itu ke tmn saya (A) , dia malah bilang, 'pelototin balik dong!' hahahaha

Trus tadi juga saya main voli sama temen2 saya, A,G, B, R, T, K, E, E yg satu lagi dan K(yg tmn sebangku saya). Kayaknya tadi ada berapa orang lagi gtu, tapi saya lupa siapa aja... maap ya... seru banget! main voli nya sambil ngelawak gtu tmn2 saya. Ada yg lagi passing bawah, tapi malah nyasar ke lantai dua. Ada juga yg gaya mukul bolanya kocak, saya malah jadi ketawa-tawa sambil main.. seru deh... Tim saya itu A,G,B, dan T... yg sisanya lawan tim saya.. hahaha... kocak deh, tapi seru dan saya suka^^o Hohoho

Kayaknya ga bakal ada postingan Class meeting Day 4, soalnya saya dan tmn2 main saya merencanakan bolos kecuali A... hahaha...

2 komentar: