Jumat, 31 Desember 2010

31 Desember 2010 - 1 Januari 2011

Fuahh.. Happy new year semuanyaaa.. hahaha...
Karena kemaren saya mesti pergi kumpul2 sama sodara sampe tahun baru, jadinya saya gak bisa nge-blog.. hehe.. ntar malem mesti pergi lagi, jadi saya nyempetin nge-blog sekarang... Hohoho

Oke, tanggal 31 Desember saya bangun siang, sekitar jam 11-12..Hari itu banyak angin.. Trus saya gak langsung makan siang.. minum susu sambil nonton tv dulu.. haha.. Trus papa punya kabar buruk.. kayaknya anjung peliharaan saya ini ga bakal bertahan sampe besok... yaahhh.. umurnya emang udah tua banget sih.. trus udah sakit dari beberapa minggu lalu juga.. jadi yaaa.. saya sih bisa maklum kenapa gitu.. Kakak saya juga dikasih tau gtu... akhirnya dia memutuskan untuk nemenin peliharaan keluarga kami di saat2 terakhirnya.. saya ga ikutan karena jujur saya gak tega ngeliat kayak gtu keadaannya.. bener2 kasian.. napas udah ngos2an gtu, udah gak bisa berdiri, makan udah ga mau.. karena papa saya juga kasian, dia bilang sama anjing peliharaan kami ini, "udah... pulang lahh... daripada kamu di sini, sengsara.. pulang aja.." dan bener, gak lama setelah itu, angin yang paling kenceng hari itu bertiup dan dia pun pergi.... untung beberapa menit sebelum waktu dia pergi saya memutuskan untuk keluar dan nemenin juga... pas dia pergi, saya cuma bisa nangis.. karena mama saya lagi pergi, dia minta ditungguin sebentar sebelom akhirnya itu doggy harus dikubur.. Setelah menunggu, akhirnya mama pulang dan doggy nya dimakamkan... Angin hari itu rasanya mau membawa semua kesedihan keluarga saya... Ihik....

Trus malemnya, saya kumpul2 sama keluarga saya... makan, trus ngobrol sampe jam setengah 2 pagi baru pulang... ntar malem juga ngumpul lagi sih.. itu tradisi keluarga saya.. kumpul2 di malem tahun baru dan hari tahun barunya... (sama keluarga bokap aja sih.. hahahaha)

Well, saya belom sempet bilang,, Selamat tahun baru(happy new year) semuanya,, semoga tahun ini bisa jadi tahun yang lebih baik untuk semuanya...^^o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar