Minggu, 19 Desember 2010

Bad Day TT^TT

Ahh,, hari ini suasana hati saya lagi jelek...
Hari ini saya memutuskan untuk berambut pendek (potong rambut). Sebenernya saya gak mau jadi terlalu pendek.. Tadinya kan rambut saya udah hampir se siku tangan saya... Tadinya saya cuma mau dipotong sampe se lengan atas aja kira2.. tapi karena kakak2 saya bilang, katanya rambut saya ini kalo kepanjangan jadi rontok, akhirnya saya ikutin saran mereka untuk potong lebih pendek...
Hasilnya rambut saya sekarang jadi cuma se bahu lewat beberapa senti aja... aduuuhh...
Mana jadi keluar2 gtu lagi rambutnya... saya gak PD banget nih sama rabut yg sekarang.. sumpah,, saya seharian ini sejak potong rambut jadi cemberut mulu.... :(
sebel...... rasanya masih gak rela rambutnya jadi sependek ini

Trus, hari ini juga saya bete sama mama. Kan rencananya sembari nunggu giliran potong rambut, saya mau nyari sepatu buat cosplay. Tapi mama saya malah keasikan liat2 yg lain dan akhirnya saya gak sempet nyari sepatunya... Alhasil saya bete banget... mana pas nemenin mama belanja, saya diliatin mas2(alay) gtu lagi... tambah bete deh...

Trus pas sampe rumah dan bercermin.. rasanya mau nangis liat rambut yang udah ga sepanjang dulu... Sebenernya saya ga mau potong rambut, tapi saya takut juga kalo rontok..
Saya juga agak sedih, soalnya kan saya butuh waktu lama untuk manjangin rambut saya.. Padahal, gebetan saya sukanya cewek yg rambut panjang.. Saya juga sekarang udh jarang ngmg sama dia dan dia lebih sering ngmg sama shbt2 saya... jadi........................ ya.......................... taulah perasaan saya sekarang ini kayak gimana, ditambah keadaan rambut baru saya...tambah ancur deh..... mau nangis, tapi kayaknya cengeng banget, nangis cuman gara2 rambut kependekan dan cowok yang mungkin bukan yang terbaik buat saya.... Payah banget gak sih??
Kakak2 saya bilang rambut saya yang sekarang lebih bagus, tapi saya gak ngerti mereka bilang begitu karena emang lebih bagus atau cuma mau membuat perasaan saya lebih baik
Soalnya pas di tempat potong rambut aja muka saya udah kusut banget, apalagi pas rambutnya mulai dipotong... Tamabah kusut aja lah muka saya....

Mudah2an seiring berjalannya waktu saya bisa terima keadaan rambut saya dan merelakan gebetan saya yang mngkn suka sama sahabat saya...
TT^TT
Hari ini bener2 hari yang buruk buat saya................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar