Senin, 20 Desember 2010

-_-

Huahh...
Kenapa ya, kykny saya makin hari makin gampang bete? rasanya ada aja gtu yang bkin kesel... yang koneksi internet dodol, yang sms dari orang aneh, haduuuhh... macem2 lah...

1 lagi yang bikin saya bete
Pas tadi saya mau ke tukang jait, niatnya mau bkin baju cosplay, eh,, tukang jaitnya lupa klo saya mau dateng.. Padahal kemarennya udh ditelponin klo saya mau dateng... Dia malah ke kramat jati... Haduuuhhh....

Yaahh... sebenernya saya juga gak mau bete2 mulu sih,, tapi gak tau kenapa kyknya ada aja gtu yg bkin mood saya turun...

Rencananya saya ntar mau ke sana lagi abis maghrib.. klo gaada juga.............. haduh... gak tau deh bakalan gimana....

Rasanya seharian ini gak pengen ngomong sama siapa2.. Cuma pengen diem, merenung, sambil ngeliatin langit.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar