Jumat, 17 Desember 2010

Hari Penerimaan Rapot

Huaaahh,,, setelah bersusah payah mencoba ke dasbor blog sendiri, akhirnya berhasil juga... Koneksi internet saya lagi aneh nih, ga jelas banget, sumpah

Yak, rapot saya bisa dibilang bagus. Puji Tuhan gaada yang nilai nya dibawah KKM dan gak kebakaran seperti perkiraan saya. Makasih buat yang udah ngedoain.. hehe

Hmm.... seperti yang saya bilang tadi kalo rapot saya bagus (ga maksud pamer) nilai2 saya di rapot cuma berkisar antara 7 dan 8. ada sih yang 6, penjaskes.. haha. maklum, saya emang ga bakat olahraga..^^"

Saya ranking 6 di kelas. yang ranking 1 itu M, kedua C, ketiga E. Keempat n kelima saya gak tau. Si G ranking 12. si A saya gak tau ranking berapa.

Huuf.... untungnya saya masih punya peluang untuk ke IPA, walaupun saya nanti kuliahnya ga ngambil jurusan IPA. jadi mau IPA ato IPS ga ngaruh buat saya. Cuma saya takut diomongin sama sodara2 saya. Kakak2 saya dua2nya IPA. Kalo saya IPS saya takut ntar saya dibanding2in.. Rencananya saya mau ambil kuliah yg rangkap gtu. Bisnis dan Perhotelan. Papa saya nyaranin masuk UI, tapi saya masih gak tau gimana jadinya ntar..

Saya lagi dongkol sama temen saya si H. Jadi gini ceritanya. Saya kan baru ganti nmr HP, saya kasih tau ke dia juga. Pas ada tmn saya, anak kls sebelah yg nanya nmr saya ke dia. Tp saya ga mau dia(anak kls sebelah) tau kalo saya ini ganti nmr. Tapi si H seenaknya main kasih tau aja. Si anak kelas sebelah ini tuh rese, makanya saya ga mau dia tau nomor saya. Ah, gagal sudah rencana saya.. bete seketika saya. Mana pas saya tadi tanya si H, dia jawabnya"abis dia nanya nya maksa gtu..." gimana ga kesel coba?? kalo mau ngasih tau nmr HP ke orang, tanya2 dulu kek ke yang punya nmr... Kan jadi saya yang kena akibatnya... Bete saya

Trus tadi pas saya keluar dari kelas setelah terima rapot. Anak2 pada ngerubungin saya, kecuali M dan E karena mereka udh pulang. A dan K kebetulan juga ikutan ngerubungin saya. mereka bilang rapot saya bagus. Tp knp ya, saya tuh ga pernah bisa PD gtu.. kalo mereka2 tuh kayaknya PD2 aja gtu... saya ga bisa kayak gtu...

Oh iya, tadi saya tukeran kado sama K. K ngasih saya boneka.. Lucuuuuuu >.<
Untuk K, saya ngasih kaos.. Maaf ya K kalo kamu gak suka kadonya... Saya suka kok kado dari kamu... Makasih banyakk...
Huhu

Yaaaaa karena koneksi internet saya gak kompromi, sampe sini dlu yaa^^

2 komentar: