Kamis, 16 Desember 2010

Class meeting Day 5 - The Last Day

Hoaaahhh.... akhirnya class meeting selesai juga... saya tadi masuk sekolah, dan berakhir cuman duduk2 di bangsal SD doang. haha,, tapi ya sudahlah, yg penting bisa ketemu tmn2

Tadi saya dateng jam setengah 7, barengan sama K. Trus nongkrong di bangsal SD, yg udah diisi sama G dan D yang lg main MH... ga lama kemudian, dateng si A dan ikutan main MH.. Mereka main rada lama, sementara saya dan K dengerin lagu sambil baca komik dan ngobrol. Trus si K mau main bleach di psp nya si G, saya main di psp nya A. Jadi keterusan main bleach sampe beberapa detik.. (kira2 3600 detik gtu deh..). Karena saya kurang ber-skill main bleach, alhasil saya ngliatin cara si A bermain yang udah pro... haha,, abis gtu, saya cobain main sndri, hasilnya..... yaaah... gtu deh^^"
Udah gtu, ada adiknya tmn saya yg dlu satu SMP sama saya. Kebetulan di SMA saya ada SD nya juga. Adiknya temen saya itu hobi banget ngisengin orang, apalagi ngelitikin orang. Alhasil, saya, A, G, E, R, K, M dan lain2nya sukses jadi korban...
Pas saya ninggalin bangsal untuk menghindari jadi korban, G,D,E, dan A ke kantin, makan. (curaaanngg,, saya juga mauuuu >.<)
Pas balik, main psp bentar, tau2 si G ke lapangan dan main voli(lagi). Trus si A ngajak, "voli, yuk." yaudah, saya ikutan. Tapi saya cuman mukul bola sekali doag, servis juga ga becus. Ga tau deh enakan disebut ikutan main atau mejeng doang.. Hahaha
Saya main voli sama tmn2 saya yg kmrn ini main voli juga. Cuma ditambah beberapa anak kls lain yg saya ga tau namanya.. hehe, maap ya, saya belon kenalan..
Dan permainan voli harus berakhir jam 12, karena udah jam pulang.. Hhe

Daaaaaannn, besok adalah hari penerimaan rapor... dimulai jam 9 pagi (kayaknya) diruang kelas masing2. Abis ngambil rapor, saya mau beli bahan untuk bikin baju cosplay.. hhe,, ini pertama kalinya saya mau ikutan bikin baju cosplay. mudah2an jadinya bagus..

Hhe, besok saya kabarin lagi ya gmn rapor saya jadinya. Mdh2n ga kebakaran.. Hohoho^^-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar