Kamis, 16 Desember 2010

Hoeeeee~

Haha, hari ini saya jadi bolos. Jadinya saya tadi pagi bangun jam setengah 8 pagi. trus karena inget ada k-on!! di animax (ulangan kemaren) jadi saya memutuskan angkat badan & kaki dari kasur, trus nongkrong di depan TV... Jam 09.30, saya ngrasa masih ngantuk, jadinya balik lagi ke kasur, bangun2 udah jam setengah 12 deh.. hahaha^^"
Indahnya hari ini... temen2 main saya juga pada bolos semua. yang masuk cuma A doang, mau main psp sm tmn2nya,, dasar, padahal udh 4 hari berturut2, tapi ga bosen2 juga. Tadi saya sempet kepikiran sama tmn2 saya yg lain yg ga bolos, disekolah pada ngapain yaaa??? hmmm.... pada di bangsal SD sambil tidur2an lagi ga yaaa?? hhh,,, kangen juga sama suasana nya...

Besok saya memutuskan masuk sekolah,, hehe. kn besok hari terakhir sekolah, hari sabtu saya harus ambil rapor sama orang tua.. haduuuhh >.< rasanya ga siap.. takuuuuuttt....

Btw, mau curcol dikit. saya lagi bete sama bokap. belakangan sikapnya nyebelin banget. ngomel2 n ngeluh mulu, bete saya dengernya. Apa2 dikomentarin, saya dan kakak2 saya bete banget makanya.. hhh,,, payah ah!

Kangen temen2 nih,, kangen E, M, K, C, B, G, A, R.....
Mudah2an besok bisa ketemu semuanya. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar