Minggu, 30 Januari 2011

Cosplay lagii

Hufff... akhirnya setelah kemaren berjuang untuk sembuh, saya hari ini bisa pergi ke acara cosplay di sanur... yahh... hasil fotonya gak banyak, padahal papa udah bawa2 digi-cam segala.. maaf yaa pa.. saya malah keasikan belanja,... maklum, di sana laper mata bangett... akhirnya saya beli kunai untuk cosplay saya berikutnya dan beli kalung... maaf ya buat tmn saya yg udah lama nemenin saya keliling2 dan kakak2 saya yang udah bantu milih belanjaan.. m(--)m
Saya tadi cosplay sama tmn saya yg jadi maid,, hehe.. ada tmn2 sd nya juga tadi.. jadi saya jalan bareng mereka... tadi juga saya nyobain taiyaki(kue ikan), hehe.. sumpah.. itu tadi pertama kalinya saya makan kue ikan.. trus makan okonomiyaki.. yumm... Tapi yang jadi pikiran saya,, kenapa ya , udah dua kali berturut2 saya selalu sakit di hari sebelum saya akan mengahdiri acara cosplay... hmmm.... apa cuma kebetulan aja, atau ada pertanda lain kah???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar