Selasa, 08 Februari 2011

Huffff

aduh, maaf lama ga ngisi2 lagi,, saya belakangan banyak tugas dan ulangan, jadinya yaaa.. gtu deh,, hehe
Minggu ini lagi2 ada badai ulangan , ya kykny bulan ini penuh ulangan dan tugas, guru2 mesti ngejar tagihan, soalnya kan kelas X dan XI banyak libur karena kelas XII try out menjelang UN.. TT^TT
Rasanya saya bosen belajar mulu.. hhw.. pengen cepet2 lulus..
Oh iya trus td ulangan trigono saya dibagiin... sumpah, kan nmr absen saya 20, tp kn ada juga 21, 22 dst yang bacanya 'dua puluh satu' dst... nah.. bayangin, saya deg2an gitu, udah dnger 'duapuluh..' nya aja udah deg2an, taunya ada buntutnya lagi yang adalah bukan nmr urut saya -_-
Sementara tmn2 saya yg lain udh pada dpt hasilnya, saya doang masih deg2an.. eh,, tp akhirnya dipanggil juga nmr urut saya... dan,, saya dapet nilai mepet kkm.. hehe.. tp saya bersyukur banget, soalnya saya kira bakalan jeblok tuh nilai.. haha..
Yahh.. mdh2n saya dan tmn2 saya bs belajar dgn lebih rajin dan lebih baik lagi.. aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar