Selasa, 25 Januari 2011

Suka duka hari ini

Haha,.. seperti yang sudah saya katakan di posting sebelumnya, saya ini duduk persis di depan meja guru.. Apalagi tadi kan ada pelajaran guru 'killer'. kebetulan dia ngasih peer di pertemuan sebelumnya.. Dan hari ini pun di cek-in satu2..
Nahh,, pas temen sebangku saya gak ngerjain.. Horor lah seketika keadaan kelas saya yang cuman ada suara si guru saya ini yang intinya ngusir tmn sebangku saya ini..
haduh... alhasil dari yang tadinya kelas sya bercanda dan ketawa2, seketika jadi hening karena itu..
Aduh sumpah.. Gila deh..
Trus pas istirahat kedua.. tmn2 saya ada yg ke kantin. eh, ke kelas mereka bawa2 es teh gtu, tapi beku.. Awalnya tmn saya yg minum(makan) es ini tangannya kedinginan dan bibirnya mati rasa(ngakunya sih gtu).. eh,, pas udahan makan es nya, saya dipegang sama tangan salah satu dari mereka yg dinginnyaaaaa.... yaampuuun.. -_-
Saya minta punya tmn saya.. dan saya bales ke tmn saya yg tadi.. haha, jadi maen dingin2an gtu...
Daaann.. jam ke 8-9.. fisika.. ngantuk sekaligus tegang sih sebenernya.. tegang karena mau ulangan.. ulangan itupun saya gak berhasil ngerjain dengan baik.. ancur.. sumpah, itu kyknya dari 5 soal gaada satu juga ygjwbnnya bener.. ckckckck..
Parah.. tp gak masalah sih.. rencana saya mau ips kok.. yah... mdh2an saya bisa naik kelas dan masuk jurusan yg sesuai.. amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar