Sabtu, 15 Januari 2011

Hari Hujan

Tadi pagi, saya harus ke sekolah untuk kerjain tugas kelompok, sama2 kelompok saya tentunya (mulai kali ini saya ga pake inisial lagi karena alasan pribadai.. hehe)
tapi ada 1 anggota yg ga bs dateng karena gaada yg nganter dia.. jadi saya cuman bertiga, 1 tmn cewe saya, 1 lagi cowo..
yg cowo datengnya telat, jadi saya n tmn saya nungguin dulu, sebelom akhirnya bisa kerja kelompok..
Sejujurnya, saya ga bisa menikmati pertemuan saya dng tmn2 saya tadi.. suasana hati lg gak enak.. hubungan saya sm tmn saya juga lagi ga enak.. makanya selama nungguin yg 1 lagi yg cowo dateng, saya sm dia cuman diem-dieman doang.. duduk sambil menatap langit yg warnanya lagi sama kyk hati saya, gelap2 gtu..
setelah ditunggu2, dateng juga si tmn saya yg telat ini.. dan kita pun mulai ngerjain tugas..
beberapa jam lewat, tiba2 yg telat ini ngmg, 'gerimis loh..' dan saya ngelirik kearah lapangan dan menatap hujan yg centil turun dikit2...
Ga lama, hujan tambah lebat.. 'gue suka ujan..' kata saya spontan, dan itu emang bener.. walaupun kesannya sedih dan suram, tapi hujan itu kayak turun sambil nemenin saya yg lagi galau tadi, trus juga, kalo menurut saya hujan itu membawa harapan, soalnya kalo hujan jadi sejuk2 gimana gtu..Trus juga, entah kenapa ujan selalu turun kalo saya juga lagi'hujan', jadi kesannya dia nggak mau saya nangis sendirian.. haha..(cuma perasaan saya sih kykny.. tp gatau juga deh..) hehe..entah kenapa, kalo ngeliat ujan rasanya hati jadi adem dan saya jadi pengen senyum.. intinya, saya suka ujan.. trus saya jalan ke tmpt yg kliatan ujannya dan berusaha motret ujannya,, entahlah dapet ato nggak, yg pnting dicoba dulu.. dan saya dapet yg kliatan yg ujannya lagi turun..
dan ujan tambah deres.. sementara tmn saya yg cewe udh dijemput dan pulang, saya dan tmn saya yg cowo masih nunggu jemputan.. kedinginan dan kecripatan air ujan, alhasil saya jadi kedinginan.. hehe... (tapi saya ngerasa, itu cara hujan menghibur saya.. )
beberapa menit, mama saya muncul sambil bawa payung dan jalan kearah saya.. waktu itu tmn saya yg cowo udh ada disamping saya.. jadi saya pulang duluan, sementara dia masih nunggu dijemput dan nelpon orangtuanya.. saya melambaikan tangan kearah dia, tanda perpisahan yg seolah ngmg'gue duluan ya' dan dibales dgn lambaian tangan dia..
saya masih kepikiran sama dia, kasian juga kalo ujan2 gni dia nungguin jemputan sendirian, tapi kalo saya nemenin dia, saya ntar ga bisa pulang.. akhirnya saya sms stlh beberapa menit saya tinggalin dia, 'udh dijemput?' dibales, 'blm, nape?' saya bilang,'gkpapa, kalo udh dijemput blng gw ya' tapi dia ga sms saya sampe sekarang.. tenang2, orngnya msh sehat kok, buktinya tadi masih nge-blog..
yah... biarlah,, yg penting dia udh aman drmhnya (kyk abis disandera aja gtu..haha)

私は雨が好き!!!!


1 komentar: