Minggu, 09 Januari 2011

Akhirnya ikutan cosplay

Akhirnya!!! saya ikutan cosplay juga hari ini!!! yes!!!
Yup, setelah menunggu2 event cosplay, akhirnya dateng juga..
Saya dateng ke hotel salak, Bogor, karena di sana ada bonenkai.. kok bonenkai tapi januari ya?? ya sudahlah.. haha
Trus di sana awalnya saya ragu boleh beli tiket disono nya ato nggak.. ga taunya boleh.. jadi abis masuk dan beli tiket, saya langsung ke kamar mandi dan ganti baju cosplay... Jadinya gini nih...
Trus saya banyak foto2 sama cosplayer lain juga... unik2 banget dandanannya.. keren deh...
Pengalaman pertama saya cosplay cukup menyenangkan.. ada yang minta foto bareng.. hahaha....
Padahal saya terancam ga jadi pergi karena tadi pagi jam 3an gtu.. perut serasa diaduk2 trus ditusuk2.. sampe ga sanggup berdiri saya.. tapi setelah ke kamar papa dengan dibantu kakak, saya dikasih obat dan perut saya mau kompromi.. haduuh... itu parah banget deh.. rasanya ga enak banget.. tapi untung bisa sembuh.. kalo nggak saya ga jadi cosplay.. hehe..

1 komentar:

  1. ur tie is a bit too big honey.. but all over, it's a nice costume!! ^^b

    BalasHapus