Kamis, 20 Januari 2011

Tugas Numpuk!!

Huueee... bgmn ini?? tugas2 mulai numpuk.. baik yg tugas kelompok maupun individu, sama bnyknya.. tp kyknya skrg guru2 lagi pada demen ngasih tugas buat bikin penelitian yg artinya sepaket sama laporannya.. hadeeeehhh...
Mana ulangan juga udah mulai ngantri lagi..
Dan saya tengah meng-googling(bahasa ancur..) bahan untuk tugas yang nyarinya susah banget,... mana sekarang saya duduk di depan meja guru persis lagi, sering ditanya2 deh jadinya.. misalnya, 'catatan sudah sampai mana?' ; 'ini masuk semua?' ; 'kemarin udah bahas yang ini belum? *nunjukin buku cetak*' Ampun deh.. -_-
Tapi dinikmati ajalah... kalo saya duduk di situ saya lebih konsen sih dan pas guru nerangin juga lebih jelas... tapi ga enak nya ya itu tadi.. ditambah ga bisa ngobrol.. zzzzz.....
Btw, kmrn papa saya komplain sama saya.. katanya komputer berat dan kyknya gara2 'koleksi' saya.. tapi itu emang makan tempat sih.., abisnya kalo disimpen di usb doang saya takut ilang.. kan bisa aja gtu kena virus ato apaan.. soalnya kan itu sangat berguna buat ngerjain tugas... Dengan sangat terpaksa saya mesti menghapus beberapa yg gampang dicari lagi.. yg susah dicari ga saya apus.. jujur, soalnya untuk nemuinnya butuh perjuangan, yaitu : begadang dan sabar membuka satu2 hlmn2 dari hasil searching.. zzzz.... yah... mudah2an papa saya cepet2 beliin saya laptop, jadinya saya ga kebat-kebit itu data lenyap.. amin..

1 komentar:

  1. asyik yah duduk depan wkwkwk apa lagi pas pelajaran si Jo*s wkwkwk

    BalasHapus