Kamis, 06 Januari 2011

Ganteng

Oke, begini..
Tadi saya kembali ngakak2 bersama A, G dan K.. gara2 sebuah kata : ganteng! gara2nya dlu pas si A main voli dan servis, dia ngmg,'terima kegantengan gw!' dan bola pun melayang...
Dan tiba2 hari ini kita inget kejadian itu.. alhasil semua dikait2in sama kata2 ganteng..misalnya, pas guru sosio gak masuk, dan semua anak bergembira, A ngmg, 'itu gara2 kegantengan gue...' -__-
pas tmn saya lagi diomelin guru, dia bilang, 'dia kurang ganteng sih, makanya diomelin..'
pas saya lagi nyalin catetan, si K ngmg, 'orng yg golongan darah A tuh biasanya galak.' trus si A ngmg, 'dan orang bergolongan darah A biasanya ganteng!' -______-""
semua orang dipanggil ganteng sama si A.. pas ketua kelas lewat, dia manggil,'oi ganteng!!!' ampun dahh...
tadi gara2 kata2 itu saya sampe ga bisa nulis gara2 ketawa terus... ngakak melulu.. tapi seru juga sih^^"

Ngmg2 si A, tadi dia jadi korban kuku saya dan korban cubit si K.. gara2nya dia nyopotin sepatu saya, alhasil saya cakar tangannya.. Trus pas dia ngiket tali sepatu saya di bangku, saya teken kuku saya ke pergelangan tangannya... Eh... trus si K nyubit tangannya si A lagi... Tangannya jadi merah dan ada bekas kuku saya..
Tadi pas jam ke 9 si A cuma bisa meringis, 'aduh,, jadi panas tangan gue, perih...' aduh... belakangan jadi agak nyesel juga udh nyakar.. maaf ya A,, mdh2n tangannya ga sakit lagi TT^TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar