Selasa, 04 Januari 2011

Hari Kedua di Semester 2

Hueeeee.... hari ini mendingan sih daripada kemaren.. Hari ini saya ngakak2 melulu sama K, G dan A.. tempat duduk belom dipindah dan belom bakal pindah kayaknya untuk seminggu ke depan.. Hahaha
Trus, tadi pas pelajaran olahraga saya main voli lagi sama mereka ditambah R, G yg satu lagi,T, hmmm... siapa lagi ya?? lupa^^" maap...

Trus tadi pas pelajaran geografi, guru saya cerita tentang pengalaman waktu dia ke gunung merapi.. Katanya, dia tuh ke tempat yang jaraknya 5 km dari puncaknya.. dia pengen nunggu puncaknya ga ketutup awan, trus pengen difoto karena katanya bagus banget..
Ditunggu2, ga dapet kesempatan juga.. akhirnya guru saya memutuskan untuk pulang... Eh, pas sampe bawah, pas dia nengok ke gunungnya, dia liat puncaknya ga ketutup awan lagi! Spontan dia motret2 pake HP banyak banget... Eh, pas diliat hasil fotonya.. yang kepotret itu muka dia sendiri.. HP nya juga kameranya cuma di belakang doang..
Trus cobain pake HP sodaranya yg make iPhone (kayaknya,, dia tadi nyebutnya iPod, tapi setau saya gaada iPod berkamera) dan malah lebih parah.. Gaada fotonya sama sekali..

Weleh2, saya sendiri juga heran kenapa gitu..

Trus pas pelajaran fisika tadi, seperti biasa saya dan A, G dan K nyatet sambil ngobrol2.. saya liat si A celingak-celinguk, 'kenapa?' saya tanya gitu
'liat pulpen gw yang kyk gni ga?'
'lah, itu lo pegang..'
'yang satu lagi..'
'oh.. kagak..'
'cowo nya mana nih?'
'hah?'
'iya, ini kan cewe nya.. cowonya ilang T^T'
'bedain dari mana cewe cowo nya?'
'yang cewe udh gaada cantolannya.. yg cowo ada'
'oh kirain...'
Dan, masih belum diketahui nasib pulpen A gmn... semoga ketemu ya...

Trus saya sama K sambil ngomongin cosplay.. kebetulan kita lagi ngmgin maid.. inget lah kita pada moe moe kyun maid cafe... saya dengan suara centil (mksdnya niruin maid2 di sana ) 'moe moe kyun!'
Pas si A lagi nengok dan pas gitu dia ngeliatin saya dengan heran, trus balik badan dan majuin bangku... Aduh,, saya kan ga maksud...
Trus lagi, si G ngomong dengan suara rendah dan ngmg dgn gaya begini 'anda mau tau? tau?' hahaha... mesti denger sendiri baru ngakak!

Trus ini saya lagi bikin tugas inggris, disuruh nulis berita... ckckck...
Semoga ini yg saya kerjain bener..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar