Minggu, 23 Januari 2011

Inspirasi dari Langit Malam

Ketika melihat wajahmu
aku cuma bisa berpaling
Ketika mendengar suaramu
aku cuma bisa pura-pura tak dengar
Ketika kamu bertanya padaku
aku menjawab seadanya
mencoba berusaha kelihatan galak
Ketika kamu menulis puisi untuknya
aku cuma bisa diam dan berusaha tidak membaca
Ketika kamu bicara dengannya
aku cuma bisa tersenyum sedih dari kejauhan
Ketika dia bilang kamu suka padanya
aku hanya tersenyum, dan bilang, 'sudah kuduga'
tapi tersenyum-pun air mataku tetap jujur
Ingin rasanya aku menenangkan diri
tapi hatiku nampak tidak ingin berkompromi

Ingin rasanya kutumpahkan semua
cemburu, sakit hati, kesedihan,
bahkan kenangan saat bersamamu
tak ingin lagi aku terluka akan kenangan yang sudah berlalu
dirimu sudah tak peduli padaku
untuk apa aku memikirkanmu
Kapan aku bisa terlepas darimu
melupakan semua kenangan yang pernah kita buat
tawa canda saat kita bersama dan berjanji takkan saling melukai
Ingin aku melepas semuanya
Jika aku boleh memilih
aku tak ingin bertemu dirimu kalau kutau akan begini
aku berterimakasih telah menyembuhkan aku
Tapi jika kamu melukai aku lagi, percuma
Satu hal yang kuinginkan darimu
bisakah kamu pergi dari hidupku sepenuhnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar