Kamis, 27 Januari 2011

Andai

Hmm... saya sebenernya lagi kencan sama buku biologi saya, tapi karena saya lagi jenuh,, saya putuskan ke sini untuk posting sebentar

Okee.. begini, saya lagi galau.. saya seharusnya udah melupakan orang ini beberapa bulan lalu, bahkan setahun lalu..
Karena saya gak bisa melupakan dia sampe sekarang, saya yang sengsara.. dia suka sama sahabat saya, yahh,, walaupun sahabat saya gak suka sih, sikap dia ke saya juga semakin berubah, jadi jauh.. sejauh langit dan bumi dan akhirnya cuma hujan yang bisa menghubungkan...
Akhirnya saya cuma bisa mandangin dia dari kejauhan, mendengar suara tawanya pas dia lagi sama tmn2 saya yg lain, denger suaranya pas dia jawab pertanyaan dari guru, liat mukanya cuma pas dia ke meja guru.. Daripada saya deketin, trus saya liat dia becanda2 sama gebetannya dan entah apa yang akan terjadi pada saya, mendingan gausah liat deh.. Akhirnya juga saya cuma bisa mandangin dia dengan senyum sedih..dan mencoba 'melangkah'..Tapi rasanya susah banget.. Saya juga gak ngerti apa yang bikin saya gak bisa ngelupain dia.. padahal udah disakitin, dijutekin, dicuekin, bikin jd ada konflik sama sahabat.. saya ngga ngerti deh..
Padahal dulu, hampir setiap hari saya ngmg sama dia, bukan cuma di sekolah, tapi juga di rumah, seolah saya dan dia itu seperti matahari dan sinarnya..Dan dia berjanji sama saya.. sayangnya sebelum ditepati, dia pergi, melepaskan saya dari ikatannya..sekarang......... saya cuma bisa diem kalo ditanya, 'sekarang lo sama si *piiiiiiiipppp* gimana??' haha,, yahh... andaikan saya bisa jadi seperti yang dia mau, andaikan saya lebih putih dan lebih cantik dari sekarang..
Andaikan menepati janji semudah membuat janji itu sendiri......
Andai semuanya semudah itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar