Senin, 17 Januari 2011

Closer

You've gotta be extra careful with the things that are close and dearest to you, you know the closer you get to something the tougher it is to see it


Itu sepenggal terjemahan dari teks lagu 'closer' OST Naruto Shippuden. Saya setuju sama Inoue Joe,, karena itu bener banget,,
Menurut saya begini nih, kalo kita udah deket banget dengan tujuan kita, biasanya kita jadi ceroboh dan gak hati2 lagi dalam perjuangan2 terakhir, sehingga berakibat kita gagal meraihnya dan jadi 'gak keliatan lagi' padahal tinggal dikit lagi banget dan harus mulai perjuangan dari awal lagi untuk mencapai tujuan itu.. nyesek.. ^^"
Makanya itu, di teks lagu itu dikatakan (dlm bhsa Indonesia): kamu harus sangat hati-hati dengan hal2 yang dekat denganmu, kau tahu jika kamu semakin dekat dengan suatu hal, semakin sulit untuk melihatnya..
Ada pepatah bilang (saya liat di chicken soup for lovers soul kalo ga salah, makanya jd tentang cinta nih..) : Cinta itu seperti pasir di pantai, jika kita menggenggamnya terlalu erat dan terlalu ingin memiliki, hanya sedikit dari pasir itu yang tersisa di tangan kita atau malah habis sama sekali..



Hehe... nyambung ga? disambung2in aja deh kalo nggak.. (maksa banget -__-)

Yahh,, pokoknya intinya gitu deh.. Lagi bingung soalnya mau nulis apa, tapi pengen nulis aja gtu.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar