Minggu, 02 Januari 2011

Hari Pertama di Semester 2

hueeeeehh.... Males banget hari pertama sekolah di tahun 2011... ngantuuuukkk....
Mana kelas dingin banget lagi, jadinya tambah ngantuk.. T^T
Trus2, nih lagi pelajaran komputer tapi kita lagi disuruh main dulu.. Yeeeeeyyy!!!!
Tapi tetep aja : ngantuk!

Ntar ada pelajaran wali kelas lagi,, hhw.. mudah2an ga pindah tempat dudukk.. males pindah2 lagi.. udah nyaman sama yg sekarang

Barusan dapet tugas BK, disuruh sharing tentang masalah masa2 remaja, tapi bingung saya mau cerita apa.. Kebanyakan masalah remaja saya sifatnya terlalu pribadi.. saya sih mau cerita yg waktu saya kelas7.. saya sempet jauh sama sahabat saya gara2 cowok.. nggak banget dehh... Tapi untungnya saya masih bisa bersahabat sama dia sampe sekarang
Kalo inget2 itu, rasanya males banget masalah cuma karena cowok..
Pengen rasanya balik ke masa lalu,, masa2 menyenangkannya, tmn2nya... Tapi,, apa yg sudah lewat ga bisa diulang lagi...Sedih juga kalo nginget2 sakit hatinya dulu.. tapi yaaaahhh.... terimakasih banyak untuk semua tmn2 saya yang selalu memperhatikan saya, apalagi kalo lagi sedih..Hehe

Hahaha.. kok jadi curcol?? -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar