Kamis, 17 Februari 2011

Jalan2 sejenak

Yesss!!! Besok Jumat!!! Selalu cinta hari jumat, tapi benci banget sama pelajaran2 hari jumat... butt semua tuh pelajaran hari jumat..hhw...
Trus juga, hari ini kakak saya yang paling gede udah lulus ujian terkahirnya sekaligus ujian yang paling susah juga.. Tapi masih harus praktek ke daerah dlu sebelum resmi jadi dokter.. haha.. Untung bisa lulus.. Selamat ya kak, jadilah dokter yang baik nantinya! hehe,,

Saya mau ceritain acara jalan2 keluarga saya tanggal 15 febuari kemaren.. jadi keluarga saya memutuskan untuk jalan2 sebagai perayaan selesainya ujian kakak saya yg udh tadi saya sebut.. ga sampe nginep sih, cuma ke daerah sekitar bandung trus pulang lagi..Saya ke tempat rendeman air panas ( onsen gtu lah klo di jepang... hahaha... *khayalan tingkat tinggi*). Dan di dalam kolam nya itu, airnya mengandung sulfur ternyata dan bisa bikin keracunan kalo kelamaan! wow! ngeselinnya, udah masuk komplek rendemannya itu bayarnya mahal banget, masuk ke tempat rendemannnya bayar lagi... zzzzzz..... Jadi yang masuk cuma saya sama mama saya, karena saya yang sangat membutuhkan rendeman ini.. hehe.. Tapi saya gak tau kalo bisa kyk gtu, jadi saya cuek2 aja.. Eh, sekitar 10 menitan di dalem kolam, saya rasanya agak2 pusing n ngantuk... muka saya juga merah.. tapi saya gak tau kalo itu udah mesti udahan.. akhirnya setelah 30 menit saya baru keluar dari kolam, itu juga badan udah sempoyongan banget jalan ke tempat ganti bajunya, bahkan hampir kepeleset.... ckckckck...Trus, ternyata emang ga boleh lama2 kata papa saya yang seorang dokter dan kalo kelamaan bisa gawat seperti yang saya tulis tadi... haha...
Trus setelah dari 'onsen' saya naik kuda! yeyyy!!! mengenang masa kecil, iya, dulu saya kan sering nginep di villa sepupu saya di puncak, nah di sana itu juga banyak yang nawarin jasa beginian, jadi dulu saya tuh sering naik kuda, keliling2 desa sambil liat2 pemandangan.. hahahaha.. trus saya naik kuda kemaren cuman sebentaran doang sih.. keliling2 sambil menikmati udara dingin di sana.. hehe..Trus dari sana, saya ke gunung tangkuban perahu.. kawah sih sebenernya,,, tapi karena mesti naik2 dan 'tangga' nya tuh ga aman, jadi saya cuma naik dikit, trus foto2 di sana, kebetulan pemandangannya bagus,, hehe.. trus udah gtu pulang sih.. haha.. Yahh... perjalanan pendek, tapi menyenangkan..
Ntar mau pergi lagi rencananya, merayakan kelulusan kakak saya.. hohoho

2 komentar:

  1. wekekekekeek, mengandung zat adiktif tuh kolam, ato mengandung alkohol?

    BalasHapus
  2. Sulfur,, kan udh ditulis diatas -__-

    BalasHapus