Rabu, 09 Februari 2011

Besok libur!! XD

yey... besok libur!! huff, tapi ttp aja bnyk tugas, mana jumatnya ulangan ekonomi lagi -_-
but gak papa, yang penting besok saya bisa bangun rada siangan.. hehe... besok rencananya mau bangun agak siangan, OL, belajar, yaaaa... plus main2 lah dkit.. hha
Trus, tadi saya kan nge-reboot bb saya, eh, gambar n lagunya malah ilang semua... bagus banget... mana ada bnyk lagi.. jadi mesti ngirim lagi deh ntar :'(
hari ini saya dikasih angel beats episode 1-3 sama tmn saya, tp belon bisa ditonton karena antivirus dikompi gak kompromi nih kykny.. hhw... jadi mesti nunggu laptop kakak saya hari jumat deh..
Trus, tanggal 14 ada acara valentine di sekolah saya, tapi belom tau siapa perwakilan dari kelas saya.. hhw.. Jangan saya dehhh X(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar